Iklan Header

Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologinya

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 29 November 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-11-29T06:00:33Z
Baca Juga

Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Sakit Apa - Dunia hiburan Malaysia berduka atas kepergian penyanyi dan aktris tercinta, Queenzy Cheng, yang dikenal sebagai Zhuang Qun Shi.




Berita tentang meninggalnya Queenzy Cheng menyebar luas melalui berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan platform lainnya, mendorong masyarakat untuk mencari kebenaran melalui sumber-sumber online.


Konfirmasi resmi datang dari akun Instagram resmi Queenzy Cheng pada Selasa, 28/11/23, menyampaikan berita yang menyedihkan ini. Pengumuman tersebut memilukan hati para penggemar dan sesama artis yang menghargai bakat dan karakternya.


Queenzy Cheng, seorang ikon populer Malaysia dan anggota kunci grup M-Girls, meninggal dunia pada usia 37 tahun pada tanggal 28 November 2023. Pada awal tahun ini, dia didiagnosis menderita kanker langka yang mengguncang kariernya yang cemerlang.


Penyebab kematian ini mengejutkan dan menyedihkan, menyebabkan keguncangan dan kesedihan di seluruh industri hiburan. Penghormatan terhadap Queenzy Cheng meluap di berbagai platform, mencerminkan kesedihan dan kekaguman atas bakat dan kepribadiannya.


Kepergian tiba-tiba Cheng merupakan kehilangan besar bagi dunia hiburan Malaysia. Dia diingat bukan hanya karena perannya dalam M-Girls, tetapi juga karena pengaruhnya yang abadi sebagai aktris dan penyanyi.


Queenzy Cheng, yang lahir pada 26 Februari 1986 di Perlis, Malaysia, telah meninggalkan jejak tak terlupakan dalam dunia hiburan Malaysia. Memulai karir musiknya sejak usia lima tahun, dia menjadi figur yang dicintai oleh banyak orang.


Suaranya yang merdu dan pesonanya yang memesona berhasil menyentuh hati banyak orang, meninggalkan warisan abadi di dunia hiburan Malaysia. Queenzy Cheng meninggal pada 28 November 2023 setelah berani berjuang melawan kanker langka dan agresif.


Didiagnosis pada Maret 2023, Cheng menghadapi berbagai gejala dan menjalani berbagai bentuk perawatan, termasuk kemoterapi dan operasi. Meskipun dengan tekad yang kuat, kankernya akhirnya tidak dapat disembuhkan, dan pada Oktober 2023, dia memutuskan untuk menghentikan pengobatan.


Keluarga Queenzy Cheng, melalui pernyataan resmi di situs dan media sosial, mengonfirmasi kematiannya dan mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diterima. 


Mereka meminta privasi dan rasa hormat selama masa sulit ini, sambil mengenang kehidupan Queenzy yang dipenuhi pengaruh dan keberanian dalam menghadapi kanker. Kesedihan dan belasungkawa terus mengalir dari penggemar dan rekan-rekan seprofesinya, mengenang legacy yang ditinggalkan oleh Queenzy Cheng.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+