• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    3 Cara Menghapus Akun Olymp Trade, 100% Berhasil

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 06:32 WIB Last Updated 2023-01-29T23:32:45Z
    Baca Juga
    3 Cara Menghapus Akun Olymp Trade, 100% Berhasil - Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara menghapus akun olymp trade, Olymp trade merupakan salah satu platform trading yang cukup terkenal di Indonesia. Platform ini memiliki user interface yang mudah buat digunakan, memiliki banyak fitur menarik, dan jaminan keamanan.

    Cara Menghapus Akun Olymp Trade

     
    Best trader in olymp trade ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi para penggunanya, tidak sedikit orang yang juga ingin menghapus akun Olymp Trade karena disebabkan oleh beberapa hal, misalnya mereka mengalami kerugian, alasan agama atau ideology, pengalaman buruk terhadap layanan, atau kondisi keuangan yang tidak memungkinkan.
     


    3 Alasan Yang Membuat Ingin Menghapus Akun Olymp Trade



    1. Alasan Keyakinan (Agama/ Ideologi)


    Trading ini identik dengan perjudian dan itu haram dalam agama Islam. Walaupun kalian bisa menghindari jenis trading atau fitur yang hampir sama dengan judi atau juga yang tidak sesuai dengan keyakinan kita, banyak orang yang tidak nyaman dengan hal itu dan memilih untuk berhenti menggunakan Olymp Trade ini.



    Baca Juga:Cara Seeting MACD untuk Scalping di Dunia Trading


    2. Pelayanan yang Buruk


    Meskipun Olymp Trade ini dikenal sebagai platform yang aman, terjamin, dan memiliki pelayanan yang baik, hal itu tidak bisa menjamin adanya kesalahan. Hal-hal yang sering dikeluhkan oleh para pengguna adalah masalah penarikan dana, gagal dalam melakukan penyetoran, ataupun aplikasi tidak bisa diakses.


    3. Kondisi Keuangan yang tidak Memungkinkan


    Tak bisa kita pungkiri bahwa trading ini akan memberikan solusi untuk masalah keuangan yang kalian alami. Oleh sebab itu, disarankan untuk menggunakan uang yang disisihkan dari kebutuhan pribadi sehari-hari atau bisa disebut dengan uang dingin.


    Dalam kondisi tersebut, kalian bisa istirahat sebentar dari dunia trading ini. Kalian bisa menutup sementara akun Olymp Tradenya untuk memulihkan kondisi keuangan kalian, baru setelah itu kalian bisa membuka lagi aplikasi ini. Maka dari itu, kalian jangana memaksakan ikut trading jika keuangan kalian tidak memungkinkan.


    Bagaimana cara untuk menghapus akun Olymp Trade? Pada dasarnya, kalian tidak akan diberikan pilihan untuk menghapus secara total, walaupun begitu kalian bisa menutup akun Olymp Trade dengan cara menghubungi tim Support Olymp Trade.
     

    Kalian juga harus benar-benar yakin ingin menghapus akun Olymp Trade, karena akun yang sudah ditutup belum tentu bisa dipulihkan. Proses penutupan akun ini bisa dikategorikan sebagai sesuatu yang serius, karena tidak ada menu yang bisa langsung digunakan pada aplikasi Olymp Trade.
     

    3 Cara Menutup Akun Olymp Trade


    • Klik opsi Help yang berada disebelah kiri layar.
    • Klik Open Chat untuk membuka obrolan dengan konsultan online, kalian bisa menjelaskan masalahnya disini.
    • Jika kalian sudah yakin untuk menutup akun Olymp Trade, kalian bisa langsung mengirim email ke support-en@olymptrade.com. Isinya yang menunjukkan permohonan penutupan akun dengan alasan yang kuat.

    Jika email kalian sudah dibalas, biasanya aplikasi ini akan membutuhkan beberapa hari kerja untuk menutup akun kalian. Namun, jika suatu hari nanti kalian ingin menggunakan akun ini lagi, kalian bisa mengirimkan lagi email ke alamat tersebut. Perlu kalian ingat, akun yang sudah ditutup belum tentu bisa dipulihkan lagi.



    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 3 Cara Menghapus Akun Olymp Trade, Mudah dan Terpercaya! 100% Berhasil semoga bermanfaat



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +