• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Setting MACD untuk Scalping di Dunia Trading Bagi Pemula

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 06:35 WIB Last Updated 2023-01-29T23:35:30Z
    Baca Juga

    Cara Setting MACD untuk Scalping di Dunia Trading Bagi Pemula - Selamat pagi, pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai setting indikator macd yang akurat, Dalam dunia trading ada 2 indikator yang bisa digunakan untuk mendapatkan sebuah profit, yaitu MACD dan Scalping. Jika kedua indikator tersebut dipadukan akan menghasilkan keuntungan yang besar.

    Cara Setting MACD untuk Scalping di Dunia Trading 

    Macd 12 26 9 artinya indikator yang digunakan untuk melihat harga aset dipasar dengan menggunakan dua pergerakan yang berbeda. Pergerakan itu akan berubah pada setiap harinya dengan sebuah titik yang bergerak juga, indikator ini sering digunakan karena sifatnya yang akurat dan sesuai dengan pasar.


    Setting ma untuk scalping yang merupakan strategi dalam dunia trading yang digunakan untuk menghasilkan keuntungan yang banyak dalam waktu yang singkat. Namun, strategi ini tidak disarankan bagi pengguna baru karena memiliki risiko yang besar.



    Baca Juga:Cara Trading Bitcoin Penghasil Cuan Bagi Pemula

     


    Meskipun terlihat mudah dan cocok untuk trading jangka pendek, tapi trader pemula banyak yang belum memahaminya. Oleh karena itu, sebaiknya para trader mengetahui tips berikut ini untuk bisa mendapatkan keuntungan ketika menggunakan strategi scalping dengan pengaturan MACD Jika kalian sudah tahu mengetahui penegertian dari MACD dan Scalping yang tepat dan sesuai dengan pasar. Karena banyak yang menggunakan teknik yang salah sehingga banyak yang mengalami kerugian.


    5 Cara Untuk Me-setting MACD dari Scalping Trading


    •  Atur Frame Waktu selama 15 Menit, Tips pertama yang tidak boleh kalian lewatkan adalah mengatur frame waktu 15 menit, karena dengan menentukan frame waktu para trader juga harus menyesuaikan dengan kondisi pasar.
    • Frame waktu 15 menit adalah waktu yang ideal dan cukup untuk menunggu perkembangan harga aset.
    • Mainkan Indikator Moving Average, Nilai ini bisa digunakan untuk mengidentifikasi trend pasar sekaligus untuk melihat perkembangan titik jual dan titik beli yang memiliki potensi menguntungkan.
    •  Mainkan Pola Candlestick, Pola ini digunakan untuk menentukan jual dan titik beli yang diinginkan, lalu trader harus memperhatikan perkembangan pola yang ditunjukkan oleh grafik.
    • Tentukan Pair Aset yang Sesuai, Bagi para pemula akan memilih pasangan aset berdasarkan trendnya, padahal sebaiknya trading bisa memprediksi pasangan aset yang perkembangan harganya sangat dinamis sehingga akan menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat.


    Jadi, sebagai trader kita jangan asal memilih pair. Karena trader bisa mencari berita aset mana saja yang saat ini perkembangan harganya sedang naik. Jadi, para trader bisa memadukan kedua indikator dan strategi tersebut. Dalam strategi scalping, itu menggunakan permainan buy and sell dan melihat dari tempat titik dan sinyal dalam kurva MACD.

     

    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Cara Setting MACD untuk Scalping di Dunia Trading bagi pemula semoga bermanfaat



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +