Iklan

Alumni MAN 4 Garut Mendapatkan Medali Perak Pada Kejuaraan Unsil Taekwondo Se-Jawa Barat

Redaksi Garut Selatan
Senin, 29 April 2019, 17:44 WIB Last Updated 2019-04-29T10:44:28Z
Tintin Wartini Agustin Mendapatkan Medali Perak dalam kejuaraan Unsil Taekwondo Se-Jawa Barat.

GARUTSELATAN.INFO – Tintin Wartini Agustin adalah salah satu Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan sekaligus Alumni MAN 4 Garut yang ada di Cisewu-Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Tintin Wartini Agustin ikut Pada Kejuaraan Unsil Taekwondo Se-Jawa Barat yang akhirnya mendapatkan peringkat ke-2. Berkat kegigihan dan kerja keras dalam berlatih Taekwondo selama menjadi Mahasiswa UIN Bandung tersebut berhasil mendapatkan juara.

Dengan prestasi yang sangat menggembirakan tersebut ayah serta ibunya juga turut bahagia dan bangga mendengar sang anak menjadi juara ke-2 Taekwondo Pada Kejuaraan Unsil Taekwondo Se-Jawa Barat.

Kejuaraan yang diperoleh Tintin Wartini Agustin tersebut menjadi sorotan bahwa anak kelahiran Cisewu bisa memberikan motivasi kepada yang lainnya untuk terus berkarya sesuai niat dan kemauan dalam diri masing-masing.
Baca Juga: Jalan Raya Cisewu Memang Misteri, Banyak kecelakaan
Sehingga berkat latihan yang keras dan kemauannya membuat Tintin mendapatkan medali perak dalam perlombaan tersebut. Semoga dengan hasil yang luar biasa tersebut bisa memberikan harapan kembali untuk menjadi juara yang lebih baik.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+