Iklan

Puncak Ali Pamalayan Cisewu Sepi dari Pengunjung

Redaksi Garut Selatan
Rabu, 24 April 2019, 22:17 WIB Last Updated 2019-04-24T15:18:00Z

GARUTSELATAN.INFO – Puncak ali pamalayan adalah salah satu tempat objek wisata yang indah dan alami yang menyajikan udara segar dan pinus sebagai saksi ketika berlibur untuk spot foto di puncak ali pamalayan cisewu tersebut.
[ Puncak Ali Pamalayan-Cisewu ]

Puncak ali tersebut berada di kawasan Desa Pamalayan, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, belum sudah hampir 1 tahun tempat tersebut sudah berjalan lancar untuk kegiatan berfoto dan nyantai bagi anak muda cisewu garut.

Namun di tahun 2019 sekarang, tempat wisata puncak ali tersebut sepi dari pengunjung, karena tempat yang dikelola belum maksimal dan tentunya akses dari jalan raya lintas cukup jauh jaraknya dan ditambah lagi dengan akses jalan yang buruk membuat kawasan wisata tersebut kurang pemintannya, sehingga sampai sekarang kawasan wisata tersebut sepi dari pengunjung.

Memang seblumnya masyarakat dan anak muda sekitar puncak ali dengan sengaja membuat kawasan wisata spot foto tersebut sebagai tempat anak muda melepas penat dan mlihat pemandangan alam yang hijau dan indah dengan sukarela. Sehingga kawasan wisata lokal tersebut kurang perhatian dan hanya berjalan sekitar 1 tahun.
Baca Juga: Menyeramkan Jalan Cisewu Selalu Terjadi Hal Ganjil
Kurangnnya perhatian dan pembenahan alam sekitar membuat tempat tersebut menjadi sepi banget dari pengunjung, walaupun masuk gratis namun tetap kurang diminati, karena akses jalan yang buruk menjadi kendala utama para traveler untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

Seharusnya tempat lokal tersebut bisa kembali dibenahi dan dikembangkan bagi para traveler yang datang ke tempat wisata bisa menjadi modal utama dalam mengembangkan objek wisata tersebut menjadi terkenal sampai mancanegara.

Semoga para anak muda dan masyarakat sekitar akan peduli lingkungan wisata yang keren dan membuat para traveler bisa mengunjungi tempat wisata yang populer dan menarik di daerah cisewu garut.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+