Iklan

Atlet Merpati Putih Banjarwangi Garut Sabet 1 Medali Emas & 2 Medali Perunggu di Kejuaraan BMI Open 2019

Redaksi Garut Selatan
Senin, 29 April 2019, 21:19 WIB Last Updated 2019-04-29T14:22:51Z
Atlet Merpati Putih Banjarwangi Garut Mendapatkan Juara Pencak Silat Kejuaraan BMI Open 2019

GARUTSELATAN.INFOPerhelatan akbar kejuaaraan pencak silat Banteng Muda Indonesia antar pelajar Se-Jawa Barat yang dilaksanakan tanggal 25-28 April 2019 yang bertempat di Kabupaten Bandung telah usai. Kejuaraan ini bertujuan untuk mendapatkan bibit bibit atlet yang berkualitas. Panitia yang menyelenggarakan kejuaraan ini yaitu pengurus IPSI Kabupaten Bandung.

Kejuaraan ini di ikuti oleh 1500 peserta yang berasal dari beberapa sekolah dan perguruan silat di Jawa Barat dan kejuaraan ini di gelar setiap tahun sekali. Berbagai  perguruan pencak silat berperan serta dalam ajang bergengsi ini. Tidak ingin kalah  untuk berprestasi dan bersaing pencak silat Merpati Putih Dari SMA BANJARWANGI Garut pun ikut memeriahkan kejuaraan tersebut.
Atlet Merpati Putih Banjarwangi Garut Mendapatkan Juara Pencak Silat Kejuaraan BMI Open 2019

Atlet yang dikirim untuk kejuaraan BMI Open 2019 ini terdiri dari 2 orang putra dan 1 orang putri, melalui sambungan telepon coach pelatih silat Merpati Putih Garut Mas Ega Martha mengatakan “Atlet yang dikirim dari SMA kami adalah atlet yang sudah berpengalaman dan untuk menambah jam terbang karena yang dikirimkan hanya dalam kategori tanding” beliau juga menuturkan atlet nya bergabung dengan team pencak silat Merpati Putih cabang Kabupaten Bandung.
Baca Juga: Alumni MAN 4 Garut Mendapatkan Juara 2 Taekwondo Se-Jawa Barat
Semangat para atlet untuk mengikuti kejuaraan ini yaitu untuk  membawa nama daerah Banjarwangi dan Kabupaten Garut di kancah antar pelajar Se-Jawa Barat atlet yang dikirimkan meraih prestasi yang membanggakan Siti Nurhamidah Kelas F putri mendapat medali emas  juara 1.

Kemudian Rendy Reftiandi kelas B putra dan Mohamad Mulyan kelas D putra mendapatkan medali perunggu dengan juara 3.
Atlet Merpati Putih Banjarwangi Garut Mendapatkan Juara Pencak Silat Kejuaraan BMI Open 2019

Alhamdulilah 3 atlet dari Merpati Putih Banjarwangi Kabupaten Garut mendapatkan hasil yang memuaskan meskipun bersaing penuh perjuangan dengan berbagai sekolah SMA Se-Jawa Barat, tapi kami dari daerah mampu bersaing dan berprestasi, pungkas Mas Ega.

Semoga dengan prestasi yang didapat oleh siswa siswi tersebut dapat memberikan motivasi kepada siswa dan sekolah di Kabupaten Garut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+