Iklan Header

Apa Itu Pempek Palembang, Baca Selengkapnya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 Mei 2019, 13:34 WIB Last Updated 2019-09-06T09:52:54Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Pempek atau juga disebut empek-empek adalah makanan khas daerah palembang yang terbuat dari ikan  sebagai bahan utamanya. Pempek palembang ini biasanya disajikan dengan berbagai bumbu lainnya seperti bumbu asam pedas. Hampir seluruh daerah palembang memproduksi pempek ini untuk dijual kepada pembeli yang datang dari mana saja.
Pempek Palembang

Pempek Palembang juga ada yang disajikan dengan dengan saur yang berwarna hitam kecoklat-coklatan yang kemudian ditambah dengan gula merah serta menu yang lainnya sehingga para penikmat makanan pempek palembang ini menjadi ketagihan lagi.

Selain itu juga pempek bisa ditemukan di daerah mana saja tidak terpusat di palembang saja, namun demikian di daerah jawa juga banyak yang memproduksi pempek namun orang yang memproduksinya adalah asli palembang yang membuat makanan tersebut menjadi enak dan tetap gurih terjaga keasliannya.
Baca Juga: Menu Tajil Buka Puasa Khas Garut
Banyak yang menyebutnya bahwa pempek ini makanan biasa, padahal makanan pempek ini banyak sekali peminatnya dari berbagai kalangan, bahkan peminat dari luar negeri sekalipun banyak yang menikmati makanan khas Palembang ini.

Pempek Palembang sendiri suka disajikan dengan makanan lain seperti , kerupuk ikan tenggiri dan kerupuk ikan kutak yang merupakan ciri makanan khas palembang yang tetap populer di indonesia. Ketika anda berkunjung ke palembang aslinya maka anda jangan heran kalau disana anda akan menemukan berbagai makanan khas palembang yang menjadi menu makanan andalan anda.

Rasanya yang gurih membuat para pengunjung yang menyantap makanan khas palembang ini pastinya akan tertarik lagi untuk mencicipinya dan pastinya akan mencoba membelinya kembali lagi. Pempek ini ternyata memiliki rasa yang enak dan memiliki aroma khas ikan yang pastinya anda akan merasa penasaran ketika belum menyantap makanan khas palembang ini.

Harga pempek palembang ini bervariatif mulai dari harga Rp.5000,- hingga Rp.10.000,- maka anda akan mendapatkan makanan khas palembang dengan rasa yang gurih dan enak yang membuat anda pastinya ketagihan lagi untuk mencicipi makanan khas palembang dengan harga yang murah meriah dengan mengunjungi situs pempek.co.id.

Itulah Pempek palembang yang menjadi makanan primadona indonesia.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+