Iklan

Horor Ketemu Kunti di Tanjakan Cilayu Cisewu Saat Pulang Berwisata

Redaksi Garut Selatan
Kamis, 25 April 2019, 22:00 WIB Last Updated 2019-04-25T15:00:09Z

GARUTSELATAN.INFO – Tanjakan cilayu adalah jalan yang jauh dari rumah warga sekitar, keberadaan yang gelap gulita membuat perjalan motor “kami” sangat melelahkan, karena baru kenal dengan jalan yang tajam dan tikungan membuat “kami berdua” harus ekstra hati-hati.

Pada saat itu, setelah kami liburan dari Pantai rancabuaya untuk pulang ke bandung, tepatnya kami dari banjaran, bahwa pada waktu itu kepulangan kami dari wisata sengaja sore, namun cuaca hari itu tidak bersahabat sehingga terjadi hujan lebat ketika saya masih perjalanan di sukarame.

Karena hujan lebat turun, maka kami memutuskan terlebih dahulu untuk berhenti sejenak untuk menunggu hujan reda, karena ditakutkan ada kejadian longsor saat kami perjalanan pulang tersebut.
Sambil kami berhenti sejenak maka kami beli kopi hangat di warung pinggir jalan, Alhasil ketika hujan reda sudah sampai gelap, sehingga kami memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanan walaupun hujan masih rintik-rintik.
Baca Juga: Puncak Giri Pangalengan, Tempat Wisata Paling Fenomenal
Ketika kami melewati perjalanan setelah sukarame dan disana jauh sekali bahkan tidak ada rumah sedikitpun dan yang ada di daerah jembatan cilayu, menurut orang sih itu daerah sukajaya. Namun kami tetap melanjutkan perjalan dengan hanya 1 motor saja, dengan hujan rintik-rintik dan jalanpun masih licin.

Namun ketika saya naik tanjakan yang beliku-liku entah itu apa terlihat putih dan hitam yang duduk dijembatan yang menanjak banget dan disana terlihat banyak pepohonan bambu, namun setelah kami mendekat pakai motor memang itu tidak menampakan muka sama sekali, yang terlihat duduk dan membelakangi kami saat kami tancap gas motor.

Apalagi disana masih banyak tanjakan yang jauh dari rumah, sehingga kami memutuskan untuk mempercepat pulang kami berdua ke bandung dan terus tancap gas, karena kebetulan dijalan hanya kami saja berdua, tidak ada motor lain yang lewat, karena kemungkinan waktu itu masih gerimis hujan.

Maka sampai kami di daerah cisewu, kami melepas sejenak untuk makan dulu, karena waktu sore tadi belum makan nasi, maka kami memutuskan untuk makan nasi dulu di warung pinggir jalan.
Memang pengalaman kami liburan ke Pantai rancabuaya garut sangat penuh tantangan karena sudah bertemu dengan nenek putih di tanjakan cilayu.

Serem banget deh ah, lain kali kami liburan bersama rekan banyak motor agar tidak sepi ketika dijalan raya dalam pulangnya.

( A & D )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+