Iklan

Petugas Penyelenggara Pemilu di Kecamatan Cisewu Meninggal Dunia

Redaksi Garut Selatan
Minggu, 28 April 2019, 17:09 WIB Last Updated 2019-04-28T10:09:30Z
Proses Pemakaman Agus Setiawan-Petugas TPS 5 Karangsewu-Kecamatan Cisewu

GARUTSELATAN.INFO – Petugas penyelenggara pemilu di daerah Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut dilaporkan meninggal dunia karena kelelahan.

Korban yang meninggal tersebut yakni Agus Setiawan (34) sebagai anggota Kelompok Penyalenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Menurut laporan Egis Sugestian mengatakan korban tersebut meninggal dunia pada Minggu, 28 April 2019 sekitar pukul 07.00 WIB dirumahnya Kampung Ciawi, RT/RW 02/03 Kedusunan 3, Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Korban yang meninggal adalah salah satu anggota KPPS di TPS 5. Sebelum meninggal ia mengeluh sakit, kepala pusing, badan lesu dan mengalami sesak nafas selama berhari-hari setelah menjalankan tugasnya sebagai petugas TPS 5.
Baca Juga: Beginilah Akses Jalan Karangsewu yang Sangat Memprihatinkan
Selain itu, korban juga memiliki penyakit maag yang bisa membuat dirinya menjadi lesu dan jatuh sakit setelah menjadi petugas TPS. Korban meninggal tidak tertolong oleh dokter ataupun medis karena rumahnya yang sangat jauh dari Puskesmas Cisewu membuat korban akhirnya meninggal.

Pemakaman korban tersebut dihadiri oleh warga sekitar serta warga luar juga banyak yang ikut belasungkawa melihat prosesi pemakaman. Korban telah mengemban amanat dari negara untuk ikut mengawal dan menjalankan pemilu 2019. “Pahlawan Demokrasi”.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+