Iklan Header

Pantai Cicalobak Garut, Rute, dan Harga Tiket Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Oktober 2022, 11:14 WIB Last Updated 2022-10-10T04:14:33Z
Baca Juga

Pantai Cicalobak Garut, Rute, dan Harga Tiket Terbaru 2023 – Garut memiliki sejuta alam yang membentang dan semuanya sangat bagus dan indah sekali untuk dijadikan sebagai tempat wisata yang sangat keren sekali. Salah satu tempat wisata yang indah tersebut adalah Pantai Cicalobak.
[Pantai Cicalobak Garut Selatan]

Lokasi Pantai Cicalobak


Pantai Cicalobak Garut adalah salah satu pantai yang ada di garut selatan yang memiliki pemandangan indah menawan hati. Pantai cicalobak tersebut tapatnya berada di Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Pantai tersebut tidak jauh dari Puncak Guha Garut dan pantai rancabuaya.

Pemandangan Pantai Cicalobak


Bagi anda yang ingin berlibur ke pantai cicalobak garut tidak perlu khawatir, karena disana anda akan melihat pemandangan yang indah dan tempat wisata yang indah dan nyaman, bahkan ketika anda menuju pantai cicalobak selama diperjalanan anda akan melihat indahnya garut selatan yang spektakuler sekali.
[Foto: Arocki.com/Pantai Cicalobak Garut Selatan]


Deburan ombak yang menyelimuti karang akan menjadi saksi anda ketika berlibur ke pantai Cicalobak Garut tersebut. Dari pada anda penasaran maka anda bisa datang ketika libur lebaran 2019 nanti, karena akan banyak sekali sepanjang pantai selatan garut menjadi salah satu tujuan wisata Masyarakat Jawa Barat.
Baca Juga: Pantai Rancabuaya Wisata Paling Eksotik di Jawa Barat
Disana juga anda bisa berphoto dengan keluarga atau pasangan anda, karena banyak tempat sebagai background yang indah cantik menjadi saksi ketika anda liburan ke Pantai Cicalobak Garut.
[Foto: Arocki.com/Pantai Cicalobak Garut Selatan]

Selain itu juga, banyak yang menyebutnya, kalau Pantai Cicalobak Garut tersebut adalah wisatanya pantai bali, karena disana banyak karang yang mirip seperti yang ada di Bali, sehingga tidak heran ketika libur lebaran tiba selalu diserbu pengunjung.

Tiket Masuk Pantai Cicalobak Garut


Bagi anda yang ingin berlibur ke Pantai ini jangan khawatir, karena tiket masuknya murah sekali yakni:
5 ribu -10 ribu per orang/motor
Jadi bagi anda yang bingung dan bertanya berapa tiket masuknya, jadi antara seperti diatas, namun tiket masuk tersebut sesekali bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Rute Perjalanan Ke Pantai Cicalobak Garut


Bagi anda yang ingin berlibur ke pantai cicalobak garut, maka bisa melewati rute yang kami sampaikan di bawah ini.

  • #Bandung – Banjaran – Pangalengan – Talegong – Cisewu – Rancabuaya – Puncak guha – Pantai Cicalobak
  • #Garut – Cikajang – Pameungpeuk – Cikelet – Pantai Cicalobak (128 KM)
  • #Garut – Cikajang – Bungbulang – Cijayana – Pantai Cicalobak (85 KM)
  • #Cidaun – Rancabuaya – Puncak Guha – Pantai Cicalobak.

Itulah rute perjalanan yang bisa anda tempuh dari kota besar di Jawa Barat, semoga perjalanan libur lebaran anda nyaman dan selamat.

Happy Holiday




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+