Header Menu

Trik Mengatasi WA Error dengan VPN 100% Joss


GARUTSELATAN.INFO – Trik mengatasi Whatsapp Error karena ada batasan dari pemerintah atau IP Indonesia di blokir sementara oleh MenKominfo.

Tanggal 22 Mei beredar kabar bahwa media sosial seperti WA, IG, Facebook mengalami masalah eror ketika di akses oleh pengguna.

Bagi anda yang mengalami Media Sosialnya error karena ada pembatasan atau yang lainnya maka anda bisa menggunakan VPN (Jaringan Privat Virtual) yang dimana pengguna akan bisa mengakses layanan jenis informasi apa saja termasuk Media Sosial seperti FB, IG, Whatsapp dan lainnya.

1. Langkah pertama anda buka Playstore/Google Play di Android anda
2. Cari Aplikasi Turbo VPN
3. Silahkan Instal Aplikasi tersebut
4. Buka Aplikasi Turbo VPN dan pilih kanan atas Gambar seperti Globe

5. Kemudian Pilih VPN Gratis yang tersedia dan pilih Server Negara

6. Kemudian App VPN bisa terkoneksi

Selamat anda bisa menggunakan layanan Whatsapp kembali serta layanan media lainnya.
Hal tersebut beredar di Hari Rabu, 22 Mei 2019 bahwa sebagian orang tidak bisa mengakses layanan Media Sosialnya seperti Whatsapp, Facebook, dan Instagram. Namun disisi lain masih ada pengguna yang masih bisa menggunakan layanan tersebut.
Baca Juga: Pemerintah Batasi Layanan Media Sosial di Indonesia
Dengan beredarnya kabar tersebut, ternyata Pemerintah Kominfo membatasi layanan penggunaan media sosial untuk pencegahan berita Hoaks.

Maka dari itu cara diatas bisa berguna bagi anda yang terkendala dalam menerima informasi penting dari keluarga atau kerabat lainnya dengan menggunakan VPN 100% Joss.


Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3