Iklan Header

Polisi Amankan Pelaku Pencurian Celana Dalam Wanita di Cianjur Selatan

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 27 Mei 2019, 14:48 WIB Last Updated 2019-05-27T07:48:01Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Polisi mengamankan salah saorang terduga pelaku pencurian celana dalam wanita yang terjadi di Cianjur Selatan, Jawa Barat.
Foto: Metromedianews.co

Dilansir dari MetromediaNews.co bahwa salah seorang laki-laki yang berinisial JA (31) warga asal kampung Sukanegara, RT 003/004, Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur Selatan yang diduga sebagai tersangka pelaku pencurian beberapa celana dalam milik wanita dari beberapa tempat yang ada di daerah Kecamatan Sindangbarang.

Informasi tersebut bahwa belakangan tersebut banyak warga Kampung Cihampelas RT/RW 001/004, Desa Hegarsari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, resah dengan hilangnya beberapa celana dalam wanita ketika saat di jemur.

Berdasarkan penjelasan AKP Nandang  yakni berawal pada Sabtu (25/5/2019) pukul 14.00 WIB seorang wanita bernama Ida telah kehilangan celana dalam dari tempat jemuran kemudian menyusul warga lainnya yang sama merasa kehilangan celana dalam perempuan.

Dalam kejadian tersebut warga mencurigai terhadap seseorang yang berinisial JA, yang kesehariannya berjualan timun suri dan kolang kaling.

Kecurigaan warga semakin kuat sebab yang bersangkutan saat didatangi warga untuk diminta keterangan malah kabur dan meninggalkan dagangannya juga sepeda motor.
Baca Juga: Misteri Jalan Cisewu Garut Masih Tanda Tanya
“Setelah dibuka jok motor tersangka ternyata benar adanya banyak celana dalam milik wanita. Setelah dihitung jumlahnya ternyata banyak sekitar 19 buah serta ada barang lain yakni satu buah pisau  kuningan ukuran kecil dan satu buah isim atau jimat” ungkpanya.

Dengan kejadian tersebut pelaku masih diperiksa di Polsek Sindangbarang, Cianjur Selatan untuk terus dilakukan pemeriksaan atas pencurian celana dalam milik wanita.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+