Header Menu

WA Error Pemerintah Batasi Sementara Layanan Medsos Untuk Cegah Hoaks


GARUTSELATAN.INFO – Tanggal 22 Mei beredar kabar bahwa media sosial seperti WA, IG, Facebook mengalami masalah eror ketika di akses oleh pengguna.

Kabar beredar di Hari Rabu, 22 Mei 2019 bahwa sebagian orang tidak bisa mengakses layanan Media Sosialnya seperti Whatsapp, Facebook, dan Instagram. Namun disisi lain masih ada pengguna yang masih bisa menggunakan layanan tersebut.

Dengan beredarnya kabar tersebut, ternyata Pemerintah Kominfo membatasi layanan penggunaan media sosial untuk pencegahan berita Hoaks.
Baca Juga: Demo 21Mei 2019 Terjadi Mencekam di Jakarta
Dengan adanya aksi demo 22 Mei tersebut, bahwa pemerintah menyaring berita dan juga membatasi layanan media sosial tersebut agar tidak terjadi isu-isu yang dapat menjadi dan mengganggu kedamaian Indonesia.
Dikabarkan juga bahwa pembatasan layanan akses media sosial tersebut pengguna tidak bisa masuk layanan Whatsapp serta mengirim dokument serta file lainnya. hal tersebut bisa dikatakan bahwa hari ini sebagian pengguna terkena batasan layanan media sosial yang dilakukan oleh Pemerintah untuk cegah berita bohong.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3