Iklan Header

Harga Tiket, Rute Wisata Hutan Pinus Rahong Pangalengan (Update)

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 08 Februari 2023, 05:25 WIB Last Updated 2023-02-07T22:25:35Z
Baca Juga
Harga Tiket, Rute Wisata Hutan Pinus Rahong Pangalengan Terbaru - Hutan Pinus Rahong terletak di Pulosari Desa Rahong Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.


Hutan Pinus Rahong merupakan hutan pinus yang berada dikawasan pangalengan dengan lokasi strategis dipinggir jalan raya utama Rahong. Siapa pun bisa mengunjungi hutan pinus rahong ini dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dengan akses jalan yang baik. 


Hutan Pinus Rahong dapat memberikan kesejukan bagi anda yang mengunjungi tempat ini mampu membuat pikiran kita tenang dan damai, cocok bagi anda yang ingin membangkitkan ispirasi atau ide-ide pikiran cemerlang.


Hutan Pinus Rahong tidak hanya menawarkan keindahan dan kesejukan alamnya saja tetapi ada beberapa paket wisata yang ditawarkan disini seperti arung jeram, tracking, outbond, camping, downhill, flying fox, off road dll. Paket yang menjadi favorit di hutan pinus rahong yaitu arung jeram dengan arus aliran sungai yang cukup deras dengan jarak sekitar 5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Foto : destinasibandung.co.id

Kelebihan lainnya bagi pengunjung hutan pinus rahong yaitu bisa menikmati suasana kebun teh yang membentang luas, melihat langsung aliran sungai paralayang dan bisa sekalian menikmati berperahu keliling di situ cileunca yang tidak terlalu jauh dari tempat Hutan Pinus Rahong.


✅ Rute Lokasi Hutan Pinus Rahong Pangalengan


Untuk menuju Hutan Pinus Rahong sangat mudah jika dari arah Bandung => Pangalengan => Arah Situ Cilenca tetapi sebelum sampai situ cileunca ada pertigaan tinggal belok ke kanan untuk menuju jalur utama Rahong, sampai dilokasi. Sedangkan dari arah Garut Selatan => menuju arah Pangalengan nanti akan melewati Situ Cileunca dan ada pertigaan tinggal belok kiri menuju jalur utama rahong, sampai dilokasi.  

Maps


✅ Fasilitas Hutan Pinus Rahong Pangalengan


Fasilitas yang tersedia arung jeram, tracking, outbond, camping, downhill, flying fox, off road, rumah makan dan penginapan.

✅ Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan


Harga tiket masuk Hutan Pinus Rahong Rp. 15.000/orang.


Pencarian yang banyak dicari:
  • harga tiket hutan pinus rahong
  • penginapan rahong pangalengan
  • harga camping hutan pinus rahong
  • tiket masuk rahong pangalengan 2023
  • kampung singkur pangalengan hutan pinus rahong bandung
  • telaga pinus pangalengan
  • villa rahong pangalengan
  • harga penginapan di rahong


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+