Iklan Header

Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah, Harga Tiket dan Rute Terbaru

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 08 Februari 2023, 05:24 WIB Last Updated 2023-02-07T22:24:10Z
Baca Juga
Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah, Membuat Anak Lebih Ceria - Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah terletak di Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.


Penangkaran rusa kertamanah pangalengan akhir-akhir ini mulai banyak dikenal masyarakat luas baik dari Kabupaten Bandung atau dari Kabupaten Garut terutama Garut Selatan yang secara jangkauan jarak cukup lumayan dekat untuk datang mengunjungi wisata yang satu ini, selain jarak yang cukup dekat faktor lainnya juga mempengaruhi seperti tidak akan terlalu banyak mengeluarkan dana hanya untuk mengunjungi kawasan wisata ini dan bisa jadi salah satu destinasi yang paling diminati.


Hanya dengan membayar tiket seharga Rp. 5000/orang saja kita bisa menikmati suasana di Penangkaran Rusa ini sepuasnya dan ini akan membuat anak-anak usia 5-12 tahun merasa sangat senang karena bisa memberi makan rusa-rusa yang terdapat dipenangkaran, cukup membeli wortel yang sudah tersedia dijajakan di depan pintu masuk dengan harga Rp. 3000.

Add caption

Rata-rata rusa disini sudah tidak berbahaya (jinak) bahkan sudah terbiasa berinteraksi dengan manusia karena banyaknya pengunjung yang datang kesini.


Selain Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah, seberang jalan juga terdapat Waterboom Air Panas Alam Kertamanah jadi bisa sekalian berkunjung jika ingin berenang atau sekedar berendam di air panas bisa sekalian anda kunjungi dan ada juga Rumah Pengabdi Setan.


Rute Lokasi


Untuk menuju Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah dari arah Bandung, Ciwidey, Soreang => Pangalengan => Kertamanah sampai dilokasi. Jika dari arah Garut, Cikajang, Pameungpeuk, Bungbulang, Rancabuaya, Cisewu, Talegong => Pangalengan => Kertamanah sampai dilokasi.

Maps


Fasilitas


Fasilitas lain yang juga tidak kalah menarik diantaranya flying fox, outbond, kolam renang air panas dan Waterboom Air Panas Alam Kertamanah.

Tiket Masuk


Harga Tiket Masuk untuk Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah Rp. 5000/orang.


Pencarian yang banyak dicari:
  • wisata pangalengan
  • penangkaran rusa terdekat
  • penangkaran rusa ciwidey
  • taman rusa bandung
  • kertamanah pangalengan
  • tiket masuk penangkaran rusa ranca upas
  • tiket masuk kolam renang kertamanah pangalengan
  • harga penginapan di kertamanah pangalengan



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+