Iklan Header

2 Potret Pemandangan Talegong Terbaru Paling Keren

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 08 Februari 2023, 05:23 WIB Last Updated 2023-02-07T22:23:01Z
Baca Juga
2 Potret Pemandangan Talegong Terbaru Paling Keren – selamat pagi dan selamat beraktivitas, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pemandangan yang indah dan keren hanya di Garut Selatan yang spektakuler.

Alun-Alun Talegong [Foto: ekplore_talegong]

Talegong memiliki banyak tempat wisata yang indah dan keren, walaupun berada di perbatasan antara Bandung dan Cianjur namun tempat wisata di Talegong ini tidak perlu di ragukan kembali. Ada wisata Alun-Alun talegong dan juga Bukit Lolongokan Talegong yang dimiliki kecamatan Talegong Garut, Jawa Barat.

Layung Tapa [Foto: layung-tapa]

Selain keindahan alam yang super cantik tersebut udara yang ada disekitar wisata ini sangat sejuk dan sehat, apalagi spre dan pagi hari pastinya sangat dingin banget deh tapi seru suasananya.
Baca Juga: Alun-Alun Talegong, Wisata Paling Fenomenal di Garut Selatan
Ketika kami berada di dekat perbatasan Talegong dengan Bandung maka kami berhenti sejenak untuk melihat keindahan alam yang cantik super cantik deh disana, apalagi dijalan dapat pemandangan yang indah dan keren dan juga gratis,,,,woow super sekali deh sob.

Apalagi tim jelajah wisata indonesia menerbitkan postingan ini di webnya mereka, maka aduh super duper banget deh pemandangan yang cantik tersebut.

Banyak sekali para pelancong yang datang untuk libur lebaran untuk menikmati alam sekitar garut selatan seperti pegunungan, pantai dan masih banyak lagi.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+