Iklan Header

Air Terjun Curug Ngaleng Cisompet Garut Selatan

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 08 Juli 2019, 06:12 WIB Last Updated 2020-05-31T12:36:54Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Curug Ngaleng terletak di Kampung Cikeuyeup Desa Neglasari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat (44174), Indonesia.

foto : curug ngaleng/curugdigarut2016.blogspot.com

Curug Ngaleng merupakan air terjun yang memiliki ketingggian yang cukup serta memiliki air yang cukup deras apalagi jiga anda mengunjungi curug ini di musim hujan namun jika anda mengunjunginya pada musim kemarau bukan tidak mungkin curug inipun airnya kecil bahkan bisa tidak ada.

Memiliki lubuk yang bisa dipakai untuk bermain air, mandi dan berenang namun jika air mengalir sangat deras lebih baik jangan memaksakan ya. Lokasi disini sangat bagus bagi anda yang suka foto selfi untuk sekedar mengabadikan keindahan dengan backround Curug untuk memperbaharui status sosial media anda dan dibagikan ke teman-teman tentunya.

Untuk dapat sampai ke Curug Ngaleng jika anda dari arah Garut Kota tinggal menuju Cikajang setelah sampai dipertigaan belok kiri menuju arah Cisompet, setelah sampai di Cisompet anda cari tau nama Desa Neglasari ikuti jalan tersebut sampai anda ketemu pertigaan dan anda tinggal mengambil arah kiri kembali karena jika anda mengambil arah kanan maka anda akan mengarah ke Curug Jaga Pati.

Baca Juga : Puncak Ali Pamalayan Cisewu Sepi dari Pengunjung
Jika dalam perjalanan anda merasa ragu tidak ada salahnya untuk bertanya ke warga sekitar dari pada nanti anda kesasar. Lokasi Curug Ngaleng sendiri tidak jauh dari lokasi pemukiman warga jadi bukan hal yang sulit ya untuk menemukan Curug Ngaleng ini.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+