Iklan Header

Tiket Masuk Pantai Karang Paranje Garut Selatan Terbaru 2023

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 05 Juli 2019, 16:58 WIB Last Updated 2022-10-10T07:00:16Z
Baca Juga
Tiket Masuk Pantai Karang Paranje Garut Selatan Terbaru 2023 - Pantai Karang Paranje Garut Selatan yang spektakuler terletak di Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat (44176), Indonesia.


Keindahan objek wisata Pantai Karang Paranje memang sangat menarik untuk dikunjungi dengan pesona keindahannya yang spektakuler mulai dari pasir putih halus yang membentang, air laut yang jernih kebiruan dan tebing bebatuan tepi pantai yang membuat anda nyaman untuk berada disana.

Pantai Karang Paranje memiliki beberapa keunikan diantaranya terdapat tanaman pandan bidur yang bisa dimanfaatkan daunnya untuk dijadikan bahan kerajinan anyaman oleh masyarakat. Aktivitas yang dapat anda lakukan jika berkunjung ke Pantai Karang Paranje seperti menikmati keindahan pantai, melihat sunrise dan sunset, hunting foto, memancing dan bermain air/berenang.

Keindahan yang dimiliki Pantai Karang Paranje memang mempunyai ciri khas tersendiri namun sekilas akan mengingatkan kita pada Pantai Cicalobak dan Tanah Lot di Bali perbedaannya cuma sedikit lebih kecil. Disore hari anda dapat menikmati suasana yang sejuk dan sunset terlihat sangat indah di sini sambil berjalan menyusuri pasir yang halus dan luas.

Jika anda pengunjung Pantai Karang Paranje ingin melihat dan menyaksikan keindahan pantai dan pemandangan secara keseluruhan anda dapat naik ke atas tebing besar yang terdapat bangunan villa mini diatasnya dari sini akan terlihat jelas keindahan pemandangannya.

Baca Juga : Pantai Santolo Pameungpeuk Tempat Wisata Paling Eksotis 

Rute Lokasi Pantai Karang Paranje Garut Selatan


Untuk dapat sampai ke Pantai Karang Paranje jika kamu dari arah Garut => Bayongbong/Samarang => Simpang 3 Cikajang => Belok Kiri menuju arah Pameungpeuk => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Karang Paranje. Jika anda dari arah Bandung => Banjaran => Pangalengan => Cisewu => Perempatan Alfamart Rancabuaya Belok Kiri => menuju arah Pameungpeuk => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Karang Paranje. Serta jika anda dari arah Ciamis => Pangandaran => Tasik => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Karang Paranje.


Google Maps


Fasilitas

Fasilitas yang terdapat di Pantai Karang Paranje seperti Mushola, Area Parkir, Penginapan, Toilet dan Area Perkemahan.

Tiket Masuk Pantai Karang Paranje Garut Selatan


Harga tiket masuk Rp. 5000/orang tapi terkadang tidak ada yang jaga jadi anda beruntung bisa masuk gratis.


Pencarian yang banyak dicari:
  • pantai karang paranje cibalong garut
  • pantai karang paranje karyasari kabupaten garut jawa barat
  • iko enerfoil where to buy



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+