Iklan Header

Pantai Karang Tepas, Perpaduan Pantai dan Tebing Yang Sempurna

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 25 Juli 2019, 06:03 WIB Last Updated 2020-05-31T12:46:32Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Pantai Karang Tepas terletak di Kampung Cikajar Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44165, Indonesia.

Photo by : pantai karang tepas/@_kopites_man

Pantai Karang Tepas merupakan salah satu destinasi wisata yang belum banyak dikenal dikalangan para traveler karena destinasi ini bisa dibilang salah satu surga tersembunyi di Garut Selatan. Salah satu yang menjadikan pantai ini belum dikenal para wisatawan yaitu belum adanya papan informasi atau keterangan apapun untuk menuju lokasi tersebut, jadi sangat disayangkan yah. 
Jika saja pemerintah atau pihak lain mengembangkan fasilitas disana mungkin ceritanya akan lain bahkan bisa saja sudah nge-hits kaya pantai-pantai lain yang sudah duluan dikenal publik. Para traveler juga mengetahui tentang sebagian pantai-pantai Garut Selatan yang sudah diakui keindahannya termasuk Pantai Karang Tepas ini. Sebagian para travelerpun berkata "Sepanjang Pantai Garut Selatan Memang Sangat Indah dan Pantas untuk Dikunjungi".

Photo by : pantai karang tepas/adrasablog.com


Wilayah garut selatan ini merupakan dataran rendah dengan garis pantai membentang sangat luas yang berbatasan dengan samudra indonesia. Wilayah ini pula memiliki sejuta keindahan yang sangat menakjubkan namun sebagian besar keindahan yang dimiliki masih belum diketahui orang banyak.

Akses menuju Pantai Karang Tepas hanya memerlukan waktu beberapa menit dari Cijayana ke arah Rancabuaya, ditandai dengan kebun kelapa ikuti jalan setapak sekitar 200 meter menuju Pantai Karang Tepas sampailah dilokasi. Pantai Karang Tepas sendiri memang sesuai dengan kondisi sebenarnya memiliki batu karang disekeliling pinggir pantai yang terus menerus diterjang ombak, seolah-olah jika anda berkunjung kesini sedang berada di geladak kapal laut dengan ombak yang terus menerus menerjang.
Photo by : pantai karang tepas/@explore_sabangmerauke

Jika anda tertarik mengunjungi tempat ini silahkan berkunjung jangan lupa ajak sahabat-sahabat kalian, sampai saat ini tidak ada tiket masuk untuk berkunjung ke pantai ini hanya saja yang membawa kendaraan pribadi yang dititipkan didekat perkampungan warga biar aman silahkan beri sepantasnya saja.

Demikian uraian mengenai Pantai Karang Tepas semoga anda berminat mengunjungi tempat ini, Selamat Berkunjung. Happy Holiday...

Related Search :

  • Pantai Karang Tepas
  • Pantai Garut Selatan
  • Sangat Indah
  • Pantas Dikunjungi
  • Serasa
  • Geladak Kapal Laut.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+