Iklan Header

Pantai Gunung Geder, Pesona Pasir Putih Yang Eksotis

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 24 Juli 2019, 07:46 WIB Last Updated 2020-05-31T11:47:45Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Pantai Gunung Geder terletak di Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44177, Indonesia.

Photo by : pantai gunung geder/@aiiherlinaseptiani

Mengunjungi sebuah pantai ada banyak hal yang mungkin anda pertimbangkan sebelum mengunjunginya, salah satunya yaitu keadaan pasir pantai. Pasir Pantai Gunung Geder memiliki tekstur halus berwarna putih kecoklatan mirip di Pantai Taman Manalusu, pasir ini begitu eksotis berdampingan dengan birunya air laut.

Pantai Gunung Geder sangat cocok jika anda kunjungi karena ramah untuk bermain anak-anak dan dewasa, selain bersih tidak ada batu karang yang tajam dibalik pasir putihnya. ada banyak aktivitas yang dapat anda lakukan diatas Pasir Gunung Geder mulai dari bermain sepak bola, volly pantai, membuat istana pasir atau sekedar berlari/berjalan-jalan diatas pasir sambil menikmati keindahan alam Pantai Gunung Geder yang luar biasa.

Photo by : pantai gunung geder/@asna_nisa

Bermain air merupakan ciri khas dan hal yang menyenangkan jika anda berkunjung ke pantai, apalagi kondisi pantai yang bersih dengan air yang jernih membuat anda semakin nyaman dan betah untuk berlama-lama disana. Tidak pas rasanya jika anda mengunjungi pantai tetapi tidak bermain air, pantai ini memiliki intensitas ombak yang rendah hingga sedang menjadikan pantai ini cukup aman digunakan untuk berenang khususnya bagi anak-anak.

Kawasan Pantai Gunung Geder memang belum se-hits pantai lain seperti Pantai Sayang Heulang, Pantai Santolo, Pantai Karang Paranje, Pantai Cijeruk Indah, Pantai Taman Manalusu, Pantai Rancabuaya atau Pantai Cicalobak namun pantai ini bisa dijadikan wisata alternatif bagi wisatawan lokal maupun asing. Memperkenalkan keindahan serta pesona alam Pantai Gunung Geder harus terus dilakukan baik oleh pemerintah yang berwenang maupun warga lokal dan kami pun disini ingin ikut berpartisipasi memperkenalkan kampung halaman kami agar dikenal oleh seluruh warga indonesia bahkan dunia.

Photo by : pantai gunung geder/@hidmat_rusdiana

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi dan berkunjung ke Pantai Gunung Geder tidak perlu khawatir masalah tempat karena sudah tersedia fasilitas parkir kendaraan yang sangat luas dan bisa memuat banyak kendaraan. Jadi anda gak akan repot masuk keluar tempat parkir dan tidak akan berdesakan juga kaya parkir dikota besar.
Bagi anda yang suka menikmati sunset, cobalah di Pantai Gunung Geder pasti bisa banget. Menyaksikan fenomena alam pergantian hari yang terang menjadi gelap dipantai itu merupakan sensasi tersendiri apalagi bisa diabadikan melaui kamera pastinya akan sangat keren sekali.

Demikian sedikit uraian singkat yang dapat kami sampaikan, selamat berkunjung dan menikmati Pesona Pasir Putih Yang Eksotis di PANTAI GUNUNG GEDER" Happy Holiday.

Related Search :
  • Pantai Gunung Geder
  • Pasir Putih
  • Bermain Sepak Bola
  • Volly Pantai
  • Istana Pasir
  • Bermain Air
  • Pantai Bersih
  • Air Jernih
  • Ombak
  • Hits
  • Sunset Keren.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+