Iklan Header

Bumi Perkemahan Pramuka di Situ Bedo Panggalih di Ikuti Tiga Desa

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 14 Agustus 2019, 06:00 WIB Last Updated 2019-08-13T23:23:56Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Bumi perkemahan pramuka kini menjadi salah satu kegiatan yang wajib bagi pelajar yang masih berstatus sekolah baik tingkat dasar, menengah dan atas.
Perkemahan Situ Bedo, Panggalih

Pada bulan Agustus menjadi salah satu moment dan hari lahirnya Pramuka dan menjadi salah satu kegiatan untuk menyambut lahirnya Pramuka. Setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan perkemahan di setiap wilayahnya.

Perkemahan Pramuka di Situ Bedo, Desa Panggalih tersebut diikuti oleh siswa atau pelajar dari tiga desa yang ada di Kecamatan Cisewu, yakni Desa Panggalih, Desa pamalayan dan Desa Sukajaya.
Dari ketiga desa tersebut kini Desa Panggalih menjadi salah satu tempat tujuan perkemahan dan sekaligus tuan rumah dalam perkemahan tersebut.
Baca Juga: Mesjid Al-Jabbar Menjadi Icon Garut Selatan
Bumi perkemahan tersebut diikuti oleh banyak peserta baik tingkat SD, SLTP, MTs dan peserta yang mengikuti perkemahan tersebut kurang lebih 700 Peserta.

Tempat yang digunakan dalam perkemahan tersebut adalah wilayah persawahan dan berada di area luas yang dekat degan penduduk serta akses kebutuhan air juga cukup.

Semoga dalam rangka menyambut hari Pramuka tersebut semua peserta yang mengikuti perkemahan dapat mengambil hikmah dari kegiatan yang dilakukan semasa perkemahan dalam menyambut Hut Pramuka yang ke-58.

Related Search:
  • Perkemahan Pramuka
  • Lahirnya Pramuka
  • Hari Pramuka
  • Pramuka Indonesia
  • Pramuka di Panggalih
  • Hut Pramuka ke-58




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+