Iklan Header

Disdik Garut Sudah Koordinasi dengan Camat Talegong Mengenai Video Siswa Meminta Bangun Sekolah

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 18 Agustus 2019, 07:20 WIB Last Updated 2019-08-18T00:37:21Z
Baca Juga


GARUTSELATAN.INFO – Pemerintahan Kabupaten Garut yakni Dinas Pendidikan Garut (Disdik) Kabupaten Garut begitu antusias menanggapi curhatan siswa SMPN 1 Talegong melalui video viral di media sosial setelah selesai upacara HUT RI ke-74 pada Sabtu, (17/8/2019).
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong [Foto: Via GosipGarut.id]

Pihak Disdik Garut, Totong, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Camat Talegong, Caca Riva’i, berkenan bagaimana untuk secepatnya mewujudkan impian dan harapan besar siswa SMPN 1 Talegong yang ingin memiliki sekolah sendiri sebagai penerus gerasi bangsa.

Menurut Disdik Garut, “Totong”pada dasarnya untuk membangun unit sekolah baru, sebagai Pemerintah Pusat sangat terbuka dan masih memberi peluang untuk dibangunnya Unit Sekolah Baru dengan catatan tersedianya tanah yang dihibahkan seluas 6000 meter persegi, Sabtu malam, (17/8/2019).

Kemudian Disdik Garut terus berkoordinasi dengan camat talegong termasuk Kepala Desa Sukamaju, dengan harapan membantu mempercepat penyediaan tanah yang dimaksud tersebut. Oleh karena itu, Tim dari Dinas Pendidikan Garut akan berangkat pada hari ini, Minggu, (18/8/2019) ke Talegong Garut.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+