Iklan Header

Heboh!!! Penemuan Mayat Di Tengah Laut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 19 September 2019, 09:10 WIB Last Updated 2019-09-19T06:30:33Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Pada hari Rabu kemarin Nelayan sekitar perairan Desa Pasirpanjang, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan tak dikenal alias misterius (Mrs X).

Penemuan Mayat Terapung di Tengah Laut [foto : ilustrasi]

Mengambang di tengah lautan serta di beri pemberat batu, Rabu (18/9/2019) siang. Saat ditemukan, kepala dan tangan korban terikat tali dan sebagian wajahnya terkelupas.

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang ke laut oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. Aparat gabungan TNI dan Polri yang mendatangi lokasi segera mengevakuasi ke kantor Polair Polres Pasuruan, diteruskan ke rumah sakit. Polres Pasuruan Kota belum bisa menguak identitas mayat perempuan itu, lantaran sebagian tubuh dan wajahnya hancur karena terlalu lama terendam di laut.
“Mayat ditemukan mengapung satu mil dari perairan Lekok. Diperkirakan telah 4 hari berada di laut,” ujar Kapos Kamla TNI AL, Pelda Suhadi, seusai evakuasi korban".

Polisi masih mengidentifikasi mayat korban yang berkulit putih dengan ciri mengenakan baju warna kembang merah, berhijab ungu, kain panjang coklat, rambut lurus dan umur sekitar 40 tahun.

“Penanganan kami serahkan ke Polres Pasuruan Kota,” kata Kasat Polair Pasuruan, AKP Poerlaksono, saat di Pelabuhan.

Related Search :
  • Heboh!!! Penemuan Mayat di Tengah Laut
  • Mayat ditemukan Mengapung Satu Mil dari Perairan Lekok
  • Mayat diperkirakan telah 4 hari berada di Laut


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+