Header Menu

Polda Jabar Bentuk TIM, Usut Video dan Foto Asusila Diduga PNS

GARUTSELATAN.INFO - Polda Jabar telah membentuk dan menerjunkan TIM untuk menyelidiki video dan foto asusila wanita berjilbab berpakaian dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Wanita diduga PNS Pemprov Jabar [foto : gosipgarut]

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi, TIM sudah bergerak melakukan penelusuran salah satunya yaitu mendatangi Pemprov Jabar untuk melakukan koordinasi. 

Pihaknya belum bisa menjelaskan secara lengkap terkait tindak lanjut penanganan video dan foto porno tersebut. Saat ini TIM terus melakukan penyelidikan," kata Samudi.
Baca Juga : Curug Leuweung Panjang, Pamulihan Garut Selatan
Didalam foto asusila tersebut memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Mereka berdua berada di jok depan serta wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya.

Mudah-mudahan pihak yang berwajib bisa segera menyelsaikan kasus tersebut dan dapat segera menemukan identitas pelaku asusila yang telah terlanjur beredar di sosial media lewat video dan foto yang meresahkan masyarakat.

Related Search :
  • Polda Jabar Bentuk TIM, Usut Video dan Foto Asusila Diduga PNS
  • TIM terus melakukan Penyelidikan
  • Semoga Kasus Asusila tersebut Segera Terungkap

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3