Header Menu

Sunrise Point Wisata Selfi Paling Keren di Mekarsewu Cisewu

GARUTSELATAN.INFO - Sunrise Point Wisata Selfi Gunung Batu terletak di Kampung Katulampa Rt 01 Rw 01 Desa Mekarsewu Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44166, Indonesia.

View Wisata Selfi Gunung Batu [foto : kg jp] 

# Pemandangan Indah

Wisata Selfi Gunung Batu merupakan salah satu tempat baru yang menarik bagi siapa saja yang suka mencari objek terbaik untuk spot foto, disini anda bisa menikmati keindahan alam seperti suasana pemandangan view gunung terlihat dibelakang objek foto kalian nantinya.
Baca Juga : Bagian SIM Polres Garut, Sudah Bisa Melayani Pemohon Smart SIM
Sunrise Point Wisata Selfi tersebut terletak diatas Gunung Batu Desa Mekarsewu atau lebih tepatnya di Kampung Katulampa Rt 01 Rw 01 Desa Mekarsewu. Berada tidak begitu jauh dari Jalan Raya arah Cisewu - Pangalengan, bahkan terlihat dari pinggir jalan hanya berjarak sekitar 50 meter. Wisata selfi ini berfotensi akan diminati banyak pengunjung apalagi setelah proses pembangunan seluruhnya selesai.

# Fasilitas 

"Saat ini proses pembangunan masih dalam tahap pengerjaan baru ada beberapa bagian yang sudah dikerjakan seperti Saung, Tempat Duduk dan Tempat Foto Selfi. Wisata Selfi di Gunung Batu Mekarsewu ini memang keren apalagi bagi para remaja yang suka foto selfi baik bersama teman, pasangan, sahabat dan keluarga. Bagi kalian yang suka eksis di sosial media tentu wisata ini harus anda kunjungi dan pantas untuk dibagikan ke teman-teman kamu."


View Wisata Selfi Gunung Batu [foto : kg jp]

Wisata Selfi Saung Gunung Batu [foto : kg jp]

Wisata Selfi Tempat Santai Gunung Batu [foto : kg jp]

Untuk bisa sampai ke tempat Wisata Selfi Gunung Batu tersebut, bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi baik motor ataupun mobil bisa diparkir dipinggir jalan dekat rumah warga dengan lahan parkir lumayan luas dan bisa dititip juga ke warga yang ada disana agar kendaraan anda aman. Belum ada tarif khusus parkir alias (gratis).
Baca Juga : Mengaku Perkosa Anak Tiri Selama 3 Tahun, Pria Divonis 202 Tahun Bui
Setelah kendaraan kalian terparkir baru melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 50 meter dan menaiki anak tangga menuju Wisata Selfi Gunung Batu sekitar 30 meter keatas. 

Anak Tangga Menuju Wisata Selfi Gunung Batu [foto : kg jp]

Wisata Selfi di Gunung Batu Mekarsewu ini mirip Wisata Selfi di Ciseuneuhan Cikelet, Wisata Sunrise Point Puncak Giri Pangalengan, Sunset Point Wisata Selfi Layung Tapa Talegong dan Bukit Taman Langit (BTL) yang ada di Cisuren Desa Wangunjaya hanya sedikit perbedaan lokasi saja yang empat diperbukitan dan yang satu di dekat pantai.
"Wisata Selfi ini memang didesain untuk anda penggemar foto dengan tempat yang sederhana dirancang semenarik mungkin untuk anda kunjungi. Selain wisata selfi kalian juga bisa menikmati suasana santai disini sepuasnya, istirahat sejenak bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan juga bisa."

# Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Wisata Selfi Gunung Batu saat ini masih promo alias gratis tetapi kedepan bukan tidak mungkin akan dikenakan tiket tapi tetap akan dipertimbangan agar terjangkau oleh semua orang. 

Demikian sedikit informasi mengenai Wisata Selfi Gunung Batu Kecamatan Cisewu Garut Selatan yang harus anda kunjungi, apakah anda penasaran? Selamat berkunjung semoga menyenangkan, Happy_Holiday.

Related Search :
  • Sunrise Point Wisata Selfi Paling Keren di Mekarsewu Cisewu.
  • Berjarak sekitar 50 Meter dari jalan raya arah Cisewu - Pangalengan.
  • Menaiki Anak Tangga menuju Wisata Selfi Gunung Batu sekitar 30 Meter.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3