Iklan Header

Bangunan Sekolah SMKN 1 Garut Mirip Istana, Jagat Medsos Heboh

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 20 Desember 2019, 06:24 WIB Last Updated 2019-12-20T03:53:54Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Bangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Garut menghebohkan Jagat Media Sosial yang kini sekolahnya mirip Istana Negara.
Bangunan Sekolah SMKN 1 Garut Mirip Istana, Jagat Medsos Heboh

Arsitektur yang dibuat tersebut depan sekolah menyerupai bangunan Istana Negara, sebelumnya memang terlihat seperti Istana Negara, ketika diteliti memang itu Bangunan Sekolah SMKN 1 Garut yang mirip sekali seperti Bangunan Istana Negara.

Banyak sekali Jagat media sosial yang heboh akan bangunan yang mirip Istana Negara yang bisa dijadikan sebagai sport foto yang Instagramable.

Kepala Sekolah SMKN 1 Garut, Dadang Johar Arifin mengatakan perbaikan bagian depan sekolah ditujukan untuk membuat sekolah menjadi lebih nyaman. Nantinya para siswa lebih senang dan nyaman dalam belajar dan beraktivitas di lingkungan sekolah.

"Pada prinsipnya fisik itu bisa berbanding lurus dengan prestasi anak. Kalau fisiknya kumuh alakadarnya anak tidak betah, maka kami berbuat semaksimal mungkin agar tampil beda dengan yang lain agar bisa membawa spirit dalam tekad, pembelajaran, anak ingin maju." Pungkasnya.
Baca Juga: Indahnya Wisata Puncak Guha Garut untuk Spot Foto Tahun Baru
"Hal tersebut disimbolkan pada empat tiang di wajah sekolah yang menunjukan empat pilar kebangsaan, tiang pertama Pancasila, Tiang kedua Undang-Undang 45, Tiang ketiga Bhineka Tunggal Ika, dan Tiang keempat NKRI" jelasnya.

Kini sekolah SMKN 1 Garut menjadi perbincangan halayak media sosial yang sangat menghebohkan jagat raya Medsos.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+