Iklan

Viral! Wisata Baru Pantai Cicula Camping Ground Garut Selatan

Garut Selatan
Selasa, 24 Desember 2019, 11:09 WIB Last Updated 2019-12-24T22:12:12Z

GARUTSELATAN.INFO - Pantai Cicula Camping Ground terletak di Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten  Garut Provinsi Jawa Barat 44155, Indonesia.

Wisata Pantai Cicula Camping Ground/Bumi Perkemahan (Foto : Istimewa)

Sekarang saatnya momen-momen paling ditunggu banyak orang bisa menikmati liburan bareng keluarga tercinta, pasangan kekasih, teman-teman di komunitas atau yang lainnya untuk pergi bareng yaitu menikmati masa liburan sekolah yang telah tiba.

Bagi kalian yang suka menikmati suasana pantai saat ini terdapat wisata baru yang sedang viral di media sosial yaitu Pantai Cicula Camping Ground. Nah, bagi kalian yang masih mencari-cari tempat dengan suasana baru, menarik, dan juga indah untuk dikunjungi garsel rekomendasikan bagi kalian semua untuk datang ke Pantai Cicula sambil menikmati suasana sunset yang begitu indah disana.

# Sekilas

Wisata Pantai Cicula Camping Ground/Bumi Perkemahan merupakan sebuah tempat wisata baru dengan mengedepankan suasana alami ditambah dengan fasilitas tambahan lain yang dibuat agar bisa lebih menarik bagi pengunjung. Pantai Cicula Camping Ground sendiri merupakan milik perseorangan atas nama Ibu H Lya yang saat ini proses pembangunannya pun masih belum selesai 100 persen.
Saat ini masih terus diproses tahap pembangunnya namun bagi anda yang ingin segera berkunjung ke Pantai Cicula ini sudah dibuka dan bisa dikunjungi dengan harga tiket yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. So, kapan lagi mumpung lagi liburan silahkan datang ke Pantai Cicula Balinya Garut Selatan.


"Nama wisata Cicula sendiri diambil bukan dari nama daerah disana karena tidak ada nama daerah/tempat seperti Kampung Cicula atau Desa Cicula melainkan nama tersebut diambil dari nama muara sungai dibawah objek wisata tersebut yang bernama Muara Sungai Cicula demikian penuturan pemilik objek wisata Cicula Ibu H Lya."

# Daya Tarik

Wisata Pantai Cicula Camping Ground cukup menarik perhatian khususnya wilayah Garut dan Garut Selatan bahkan dari Kota Bandung sudah mulai banyak yang berkunjung kesana, dengan berbagai fasilitas yang disediakan disana cukup beragam walau saat ini belum selesai pembangunanya seperti Camping Ground/Bumi Perkemahan, Penginapan, Kolam Renang dekat Pantai, Kamar Ganti, Gazebo, Ayunan dan Tempat Pembakaran Ikan bagi yang suka kuliner.


"Hanya cukup membayar Rp. 20.000 saja kita bisa masuk dan menikmati kolam renang dibawah dekat pantai sesukamu."



# Fasilitas
  • Camping Ground/Bumi Perkemahan;
  • Gazebo;
  • Penginapan;
  • Kolam Renang dekat Pantai;
  • Kamar Ganti;
  • Taman;
  • Ayunan;
  • Tempat Pembakaran Ikan bagi yang suka kuliner.
# Tiket Masuk 

Harga Tiket Masuk Rp. 10.000/orang dari anak mulai usia dua tahun dan Rp. 10.000 bagi yang suka renang/bermain air yang lokasinya cukup dekat dengan pantai dan bisa terlihat jelas.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+