Iklan

Belasan TIM di Garut Selatan Ikuti Persigarsel Cup I

Garut Selatan
Rabu, 25 Desember 2019, 09:45 WIB Last Updated 2019-12-25T09:09:34Z
GARUTSELATAN.INFO - Perhelatan turnamen Persatuan Sepakbola Garut Selatan (Persigarsel) Cup I telah dilaksanakan mulai hari Minggu, 24/12/2019 dengan diikuti oleh 12 TIM dari wilayah garut selatan serta dari luar wilayah garsel.

Turnamen Persigarsel Cup I (24/12/2019) [foto : Yanti Susilawati, S.ST]
Turnamen ini sengaja dilaksanakan dalam rangka mencari bibit pemain muda potensial usia 12, 14, dan 16 yang nantinya akan direkrut menjadi pemain Persigarsel.

"Menurut ketua panitia Persigarsel Cup I, Kurnia Setiawan mengatakan salah satu tujuannya adalah untuk mencari bibit pemain yang diperlukan untuk memperkuat skuad Persigarsel dimasa mendatang baik dalam mengikuti Piala Suratin, Popwilda dan kejuaraan lainnya. Sehingga melalui kegiatan ini kita bisa memantau pemain yang layak untuk mengisi TIM Persigarsel sesuai dengan tingkatan usia mereka," tuturnya.

"Tujuan lainnya yaitu untuk mengenalkan TIM Persigarsel kepada masyarakat Garut Selatan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya serta juga sebagai ajang silaturahmi para pembina dan penggiat sepakbola. Kami juga memerlukan banyak orang yang mengerti sepakbola untuk jadi pengurus Persigarsel," kata Kurnia.

Hari ini akan ada pertandingan ke 2, Rabu (25/12/2019) mulai pukul 08.00 WIB antara PERSIPA FC VS MANCAGAHAR FC, PERSADA FC VS BINA MUDA FC, MATARAM FC VS KARCIS FC, dan GARUDA MAS VS KANDANGWESI BIRU pada pukul 14.45 WIB. Lokasi pertandingan berlangsung di Lapang Gelora Bahari Kandangwesi, Desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng.
Adapun sistem pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dengan jumlah 19 pertandingan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+