Iklan Header

PAPB Ajak Masyarakat Tanam dan Pelihara 1000 Pohon di Blok Citiis Gunung Kahuru

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 24 Desember 2019, 14:54 WIB Last Updated 2019-12-24T07:54:51Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Kegiatan Tanam dan Pelihara 1000 pohon di blok Citiis Gunung Kahuru Kecamatan Pangalengan pada tanggal (23/12/2019) kemarin patut diapresiasi dan dicontoh oleh daerah lain.

PAPB Tapak Tiara Ajak Masyarakat Tanam dan Pelihara 1000 Pohon di Blok Citiis Gunung Kahuru Kecamatan Pangalengan (23/12/2019) [Foto : Istimewa].

Kegiatan tersebut merupakan program kerja dari @tapaktiara ini kembali melibatkan berbagai unsur seperti Muspika, DLH, Satgas Citarum Harum, organisasi dan komunitas di wilayah Pangalengan.

Agus Rusman, Ketua @tapaktiara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian terhadap lingkungan dari semua yang ikut hadir dan berpartisiasi dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Perwakilan Dan Sektor Citarum Harum, menyatakan bahwa "Kegiatan ini adalah kegiatan mulia yang bertujuan demi kelangsungan hidup anak cucu nanti, salah satu permasalahan citarum adalah lahan kritis, Pangalengan dulu tidak seperti ini, dengan momen hari ini, tujuan kita adalah untuk generasi selanjutnya, apa yang kita tanam pasti untuk anak cucu kita, dan sebagai salah satu bentuk ibadah"

@tapaktiara sendiri berharap semua yang ikut menanam juga ikut andil dalam pemeliharaannya, agar apa yang telah ditanam dapat tumbuh dan memberi manfaat nyata di kemudian hari.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+