Iklan Header

2 Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Gratis Terbaru

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 07:50 WIB Last Updated 2022-11-04T00:50:57Z
Baca Juga

2 Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Gratis terbaru – Selamat pagi sahabat pembaca GSN dimanapun berada pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana caranya mendapatkan berlian di Snack Video. Ketika sahabat menonton video atau live streaming di Snack Video, maka sahabat bisa memberikan Gift kepada streamer tersebut.

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video


Untuk memberikan Gift sahabat perlu memiliki berlian atau diamond Snack Video. Jika sahabat ingin memberikan banyak Gift kepada orang yang sedang melakukan siaran langsung, otomatis sahabat akan membutuhkan banyak berlian. 


Baca Juga: 59 Juta dari Aplikasi Snack Video, Begini Ceritanya


Nah dari pada sahabat penasaran bagaimana sih cara mendapatkan berlian nya itu dengan mudah dan gratis langsung saja yuk simak berikut GSN akan memberikan caranya buat sahabat secara tertulis di bawah ini.


Cara Dapat Berlin di Snack Video


Ada 2 cara yang sahabat bisa lakukan untuk bisa dapat berlian di Snack Video

  1. Cara yang pertama adalah dengan cara melakukan top up berlian di Snack video
  2. Sedangkan cara kedua adalah dengan menonton siaran langsung orang lain di Snack Video


Jika sahabat ingin top up maka sahabat bisa dengan bebas memilih jumlah diamond atau berlian Snack Video yang sahabat ingingkan. Tetapi jika sahabat ingin mendapatkan berlian secara gratis, maka lakukanlah cara kedua.


Baca Juga: Cara Mengecek Hadiah di Aplikasi Snack Video


Dengan melakukan kedua cara tersebut sahabat akan mendapatkan berlian secara gratis, meski berlian yang sahabat dapatkan dari kedua cara ini tidaklah banyak. Jadi cara mudah untuk mendapatkan berlian atau diamond di Snack Video adalah dengan cara melakukan top up.


Jadi sahabat intinya jika sahabat ingin mendapatkan berlian secara gratis, sahabat harus menonton Live Siaran Langsung (Live Streaming) orang lain untuk bisa mendapatkan berlian secara gratis di Snack Video. Ketika sahabat sedang menonton video siaran langsung, maka akan muncul tombol peti yang berputar.


Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Cek Sekarang


Tunggu sampai lingkaran pada peti tersebut penuh, jika lingkaran pada peti sudah penuh maka akan muncuk notifikasi. Sahabat hanya perlu menekan Open Now untuk membuka peti tersebut yang didalamnya berisi berlian.


Baca Juga: 



Tonton live streaming selama 2 menit sampai 20 menit atau bahkan lebih untuk mendapatkan berlian secara gratis. Seperti itulah cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapatkan berlian Di Snack Video, selamat mencoba semoga berhasil 100% Work.


Itulah cara agar sahabat bisa mendapatkan berlian di Snack Video, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • berlian di snack video untuk apa
  • cara beli berlian di snack video
  • cara mendapatkan berlian di snack video
  • fungsi berlian di snack video
  • kegunaan berlian di snack video
  • manfaat berlian di snack video
  • gaji di snack video
  • cara mendapatkan uang di snack video



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+