Iklan

Korban Tertimbun Longsor di Kecamatan Talegong-Garut Akhirnya Ditemukan

Garut Selatan
Selasa, 18 Februari 2020, 15:07 WIB Last Updated 2020-02-18T08:09:27Z
GARUTSELATAN.INFO - Berkat proses pencarian bersama dengan berbagai unsur seperti Basarnas, Tagana, BPD, Polisi, TNI, PKM Talegong, SKPD Kecamatan Talegong dan unsur masyarakat, korban akhirnya ditemukan Selasa (18/2) dalam keadaan meninggal.

Korban Tertimbun Longsor Saat Ditemukan Petugas di Talegong [Foto : Istimewa]

"Alhamdulillah, korban bencana alam longsor Kampung Legok Bintinu Desa Sukamaju sudah ditemukan," tulis akun Skpd Kecamatan Talegong.

Sebelumnya diketahui, Tanah Longsor Terjadi Di Kampung Legok Bintinu RT 02 RW 03 Desa  Sukamaju Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dilokasi tersebut longsor terjadi senin (17/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Kejadian tersebut memakan satu korban jiwa yang bernama Karna Uung (57) warga Desa Sukamaju Kecamatan Talegong beserta rumahnya yang ikut tertimbun longsoran tanah.

Selain itu belasan warga lainnya ikut dievakuasi ke lokasi yang lebih aman baik melaui kerabat keluarga atau yang lainnya oleh pemerintah setempat.

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kecamatan Talegong mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras selama proses pencarian berlangsung semoga menjadi ladang amal ibadah yang mendapat balasan dari Allah SWT," tulis akun Skpd Kecamatan Talegong di media sosialnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+