Iklan

Cara Dapatkan "Gratis Bayar" Pada Pengguna Listrik Pascabayar

Garut Selatan
Senin, 06 April 2020, 19.51 WIB Last Updated 2020-04-06T12:55:37Z
GARUTSELATAN.INFO - Setelah sebelumnya kita ketahui bersama bahwa PLN mendukung program Pemerintah Presiden Joko Widodo terkait pembebasan biaya tarif listrik bagi Konsumen Rumah Tangga 450 VA Subsidi dengan Gratis dan 900 VA subsidi dengan diskon 50 persen.



Terdapat dua jenis pengguna listrik di warga masyarakat, pertama Pengguna Listrik Prabayar (Token) dan yang kedua Pengguna Listrik Pascabayar (KWH Meter).

Apa itu Listrik Pascabayar?

Listrik Pascabayar adalah listrik yang pembayaran tagihannya pada akhir bulan sesuai dengan energi yang digunakan. Meteran listrik pascabayar masih menggunakan alat analog yang menunjukkan besarnya daya yang telah digunakan. 

Pembayaran listrik pascabayar dapat dilakukan melalui bank, loket pembayaran dengan biaya admin yang dibebankan sebagai biaya jasa pembayaran tagihan listrik atau melalui aplikasi pembayaran listrik berbasis android seperti Aplikasi Go-Pay, Aplikasi DANA, Aplikasi Paytren, Aplikasi Kudo, Aplikasi Bukalapak, Bebas Bayar dan Aplikasi PayFazz.

Rekomendasi Penting :

Berikut cara mudah mendapatkan Gratis Bayar pada pengguna Listrik Pascabayar melalui aplikasi PayFazz berbasis android :

1. Buka aplikasi Payfazz, jika belum memiliki silahkan unduh terlebih dahulu di playstore;
2. Setelah berhasil unduh silahkan Buat Akun dan Log In;
3. Pilih menu Tagihan PLN;
4. Silahkan isikan Nomor Meter/ID Pelanggan;
5. Pilih lanjut, isikan nomor HP;
6. Klik Cek Tagihan;
7. Maka akan muncul keterangan "Tagihan sudah Lunas" atau anda tidak mendapat tagihan alias Gratis;
8. Selamat anda berhasil, selesai.

Untuk pelanggan reguler ini, berapapun pemakaiannya akan gratis sesuai dengan arahan presiden. Demikian cara dapatkan Gratis Bayar pada pengguna Listrik Pascabayar melalui aplikasi PayFazz, semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa berbagi dengan sesama.
Komentar

Tampilkan

Terkini