Iklan

Hari Ini Token Listrik Gratis PLN Sudah Bisa Klaim, Cek Sekarang

Redaksi Garsel
Minggu, 05 April 2020, 08:38 WIB Last Updated 2020-04-05T01:39:20Z

GARUTSELATAN.INFO – Pemerintah kini sudah merealisasikan program listrik gratis selama 3 bulan, April mei dan Juni bagi pelanggan PLN daya 450 VA (Subsidi).
Token Listrik Gratis PLN

Sementara itu, bagi pelanggan PLN daya 900 VA (Subsidi) akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen yang berlaku bulan April, Mei dan Bulan Juni 2020.

Bagi pelanggan listrik prabayar (Token Listrik) ada dua cara untuk mendapatkan listrik gratis dari PLN yakni melalui situs PLN www.pln.co.id.

Cara kedua yakni bisa menggunakan aplikasi yakni melewati WhatsApp dengan nomor 08122-123-123.

Mengenai klaim token gratis melalui WhatsApp kini masih belum berjalan normal, namun dipastikan klaim token melalui WhatsApp bisa digunakan mulai tanggal 6 April 2020 ujar Dirut Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Bagi pelanggan yang ingin klaim token listrik gratis pelanggan daya 450 VA dan 900 VA (SUBSIDI) melalui laman resmi PLN online, berikut cara mendapatkan token gratis dari PLN.

  1. Buka laman www.pln.co.id yang dialihkan ke laman layanan.pln.co.id
  2. Kemudian masuk ke bagian menu Gratis/Diskon Stimulus PSBB
  3. Masukan ID Pelanggan baik nomor meter atau Ipdel milik anda
  4. Kemudian Klik Pencarian
  5. Apabila KWH anda Subsidi dengan daya 450 VA dan 900 VA (SUBSIDI) maka akan muncul kode token konpensasi.

Token Listrik Gratis PLN

Bagi anda yang belum mengetahui perbedaan Listrik Subsidi dan Non Subsidi silahkan baca selengkapnya Perbedaan Listrik Subsidi dan NonSubsidi.

Itulah cara klaim token listrik gratis dari pemerintah yang bisa dilakukan dengan mudah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda!.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+