Iklan

Kades Sukarame Kecamatan Caringin-Garut, Terjun Langsung Serahkan Dana BLTD

Garut Selatan
Senin, 11 Mei 2020, 13:29 WIB Last Updated 2020-05-11T06:36:29Z
GARUTSELATAN.INFO - Kepala Desa Sukarame, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Yanti Susilawati S.ST pimpin langsung pembagian seluruh warga penerima manfaat BLTD di wilayahnya pada Senin, (11/5/2020).

Kades Sukarame, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Yanti Susilawati, S.ST

Dalam pembagian BLTD itu turut hadir mendampingi dan menyaksikan Camat Kecamatan Caringin Ripan Mulyadi S.sos, TKSK Kec. Caringin Rostika S.Pd, Binmas Kec. Caringin Bripka Chandra Permana SE, Ketua BPD  Wawan Setiawan S.Ag, serta seluruh Stap Desa Sukarame.

"Kades Sukarame Yanti Susilawati S.ST di dampingi Camat Kecamatan Caringin serahkan Dana Bantuan BLTD sekaligus sapa tiap-tiap warga sambil berpesan Gunakan dana BLT untuk skala kebutuhan Prioritas Kebutuhan Rumah Tangga masing masing Penerima, semoga bisa meringankan beban warga akibat Dampak Virus Corona (COVID 19). Tak lupa jaga kesehatan bila merasa sakit cepat periksakan ke Puskesmas setempat", Tutur Kades Sukarame.

Dalam Pendampingan Kades, Camat Kecamatan Caringin Ripan Mulyadi S.Sos juga Berpesan kepada warga penerima BLT agar diam di Rumah, lakukan segala aktivitas Di Rumah, bila ada keperluan sangat penting  keluar perhatikan  Protokol Kesehatan Wajib Pakai Masker.

Rekomendasi Penting :


"Camat juga berpesan, semoga bantuan BLT yang berjumlah Rp 600 Ribu sangat bermanfaat bagi semua warga penerima manfaat", ungkap Camat Caringin.

Pada saat yang bersamaan turut serta Binmas Kecamatan Caringin Bripka Chandra Permana SE sambil ikut serahkan Dana BLT turut berpesan, "jaga Kerukunan antar warga yang menerima Dana BLT atau yang tidak menerima BLT untuk saling menghargai agar tetap terjaga lingkungan yang aman, tertib, serta nyaman tidak berkerumun jaga jarak (Social Distancing) semua warga dan pemerintah harus Cegah Penyebaran COVID 19", ungkap Binmas Kecamatan Caringin.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+