Iklan Header

Disdik Garut: Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Webinar

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Juli 2020, 19:00 WIB Last Updated 2020-07-09T12:00:31Z
Baca Juga
Melalui surat Kepala Dinas Kabupaten Garut Nomor: 420/905-Disdik perihal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Secara Webinar pada Kamis, tanggal 9 Juli 2020.



Disampaikan dengan hormat, berdasarkan arahan dari Bapak Bupati Garut selaku ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Garut, sehubungan dengan status Kabupaten Garut masih masuk dalam zona kuning sehingga Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) belum bisa dilaksanakan dengan kegiatan tatap muka.

Berkenaan hal tersebut, acara pembukaan MPLS akan dilaksanakan secara webinar dengan para peserta Kepala PAUD/TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Garut didampingi Para Korwil, Para Pengawas, dan Para Penilik. Untuk akses webinar akan diinformasikan lebih lanjut.

Rekomendasi Penting :



Selanjutnya setelah acara pembukaan MPLS yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Garut melalui webinar, para Kepala Sekolah dapat melanjutkan acara MPLS tersebut bersama para orangtua atau para peserta didik baru sesuai kebutuhan dengan cara webinar.

Demikian agar menjadi maklum dan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd, M.Si yang telah ditandatangani.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+