-->

Iklan

Wayang Windu Bike Park, Wisata Populer di Pangalengan Bandung

Redaksi Garsel
Minggu, 05 Juli 2020, 10:30 WIB Last Updated 2020-07-05T03:30:01Z
Wayang Windu Panenjoan Pangalengan Bandung Selatan memiliki keindahan yang sangat strategis, wisata wayang Windu panenjoan merupakan wisata alam dengan keindahan hijaunya perkebunan teh yang luas.
Wayang Windu Bike Park, Via: @winiastippratami

Wisata wayang Windu panenjoan adalah salah satu spot wisata terbaru di tahun 2020 dengan eksotisnya pemandangan yang indah.

Para wisatawan menjadi asik dan ingin berwisata di wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selatan disana memiliki banyak Spot foto selfie dan merasakan pengalaman yang sangat indah dan banyaknya hamparan kebun teh yang sangat hijau.

Bukan hanya itu saja apabila para wisatawan yang datang ke wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan banyak juga yang mengklaim bahwa pemandangan disana bisa melihat Sunset yang menawan dipadukan dengan hijaunya kebun teh yang dihiasi dengan kabut membuat suasana para wisatawan semakin terkesan lebih romantis.

Lokasi yang berada di puncak pegunungan dengan ketinggian sekitar 1800 mdpl serta dikelilingi hamparan perkebunan teh. Apabila para wisatawan datang ke tempat wisata ini akan menyaksikan dan akan mendapatkan nuansa alam yang sangat luar biasa bahkan tidak hanya itu saja udara yang segar dan sejuk membuat suasana menjadi lebih adem dan nyaman.
Keindahan alam wayang windu panenjoan, Via: @bandung.banget

Wisata wayang Windu panenjoan ini bisa dibilang sebagai wisata di Bandung yang cocok buat pecinta alam dan pecinta ketinggian karena suasana serta ketinggian yang sampai 1800 mdpl membuat daerah disekitar sangat menyejukkan.

Lokasi Wisata Wayang Windu Panenjoan Pangalengan


Lokasi wisata ini berada di daerah Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia dari pusat Kota Bandung wisata wayang Windu panenjoan jaraknya sekitar 65 km titik lokasi.

Rute menuju wayang Windu panenjoan Pangelengan Bandung Selatan


Wisata wayang Windu panenjoan jarak dari pusat Kota Bandung kurang lebih sekitar 65 km dengan kurun waktu 2 jam perjalanan menuju tempat wisata tersebut.

Sehingga Untuk para pengunjung yang mengunjungi wisata ini diharapkan untuk bisa menjaga suhu tubuh serta mempersiapkan fasilitas untuk kesehatan tubuh karena di tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk, dingin.

Hal tersebut harus dipersiapkan untuk menjaga ketahanan tubuh anda agar tetap Prima.

Apabila anda berwisata ke wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung jika tidak mengetahui jalan Apakah bisa menggunakan navigasi dari Google Maps di smartphone masing-masing agar perjalanan Anda tidak nyasar ke tempat lain.

Akses perjalanan menuju titik lokasi wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selatan cukup baik dan bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, bila menggunakan roda dua atau roda empat diharapkan agar tetap berhati-hati ketika menggunakan jalan raya tersebut.

Tiket Wayang Windu Panenjoan Pangalengan Bandung Selatan


Informasi terbaru yang didapatkan oleh kami ketika berkunjung ke wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selatan cukuplah bersahabat dan tidak menguras kantong para pengunjung.

Wisata ini hanya mengenakan tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang dengan biaya parkir sekitar Rp3.000 sampai Rp5.000.

Dengan harga yang cukup murah maka pengunjung bisa menikmati alam yang sangat spektakuler di wisata wayang Windu panenjoan Bandung Selatan.

Aktivitas yang bisa dilakukan disana apabila anda berwisata ke wayang Windu panenjoan Pangalengan anda bisa melihat dan menikmati berbagai pemandangan yang luar biasa indah dan hijau.

Selain itu, Anda bisa menikmati udara yang sejuk Anda bisa melakukan berfoto serta lainnya dan diharapkan anda bisa menikmati alam yang ada di Wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selatan.

Apabila anda berkunjung ke wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Diharapkan anda tetap tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga lingkungan agar tetap nyaman.

Di pagi hari juga Anda bisa melihat Sunset yang sangat bagus terbit dari timur pemandangan yang kuning serta alam yang sangat luar biasa untuk anda nikmati Ketika anda berwisata ke Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selata.

Bagi Anda yang penasaran dengan wisata alam ini anda bisa kunjungi di hari libur ataupun hari biasanya karena tempat wisata tersebut bisa menampung wisata dengan baik.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+