Iklan Header

Pesona Pantai Karang Gajah Garut Selatan Terbaru 2023

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 16 Desember 2022, 08:47 WIB Last Updated 2022-12-16T01:47:55Z
Baca Juga
Pesona Pantai Karang Gajah Garut Selatan Terbaru 2023 - Pantai Karang Gajah merupakan salah satu pantai yang masih perawan belum banyak para traveler berkunjung kesini, terletak di daerah Cibako Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pesona Pantai Karang Gajah Garut Selatan


Jika kalian ingin mengunjungi Pantai Karang Gajah harus menempuh perjalanan sekitar 20 km dari Pameungpeuk menuju miramareu. Pantai ini memiliki ke khasannya tersendiri dengan karang besar yang menonjol kelaut ditambah deburan ombak yang besar serta rindangnya pohon-pohon yang tumbuh di tepi pantai bisa dijadikan tempat berteduh jika cuaca sedang panas.

Selain menjadi destinasi wisata, lokasi Pantai Karang Gajah juga dapat dijadikan tujuan untuk jiarah/bertapa bagi sebagian orang yang memiliki keyakinan tertentu. Terdapat spot pemancingan dengan ikan-ikan yang berukuran besar tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemancing sejati.

Untuk melihat secara jelas dan dekat Karang Gajah kalian harus melalui sisi bebatuan di pinggir pantai tetapi saat air laut sedang surut karena sangat berbahaya jika kalian memaksakan melalui sisi bebatuan dikala air laut sedang pasang.


Rekomendasi Penting :


Sebelum kalian berkunjung ke Pantai Karang Gajah ada baiknya persiapkan kamera terbaikmu untuk mengabadikan setiap momen-momen spesial saat berada disana, jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga dan pasangan kalian agar semakin seru saat berkunjung kesana.



Deburan ombak yang besar, semilir angin yang bertiup ditambah rimbunnya pepohonan di tepi pantai menambah suasana keindahan pantai dan betah untuk berlama-lama disana. 

Demikian informasi mengenai Pesona Pantai Karang Gajah Garut Selatan, mudah-mudahan bisa menjadi referensi salah satu tempat liburan kalian berikutnya. 


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+