-->

Iklan

5 Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop dan Komputer 2020

Redaksi Garsel
Minggu, 12 Juli 2020, 19:01 WIB Last Updated 2020-07-12T12:02:28Z
Cara Terbaru Menggunakan WhatsApp Web Di Laptop Atau PC - bagi anda pengguna Whatsapp Android ataupun iOS yang ingin menggunakan WhatsApp di web agar dapat melakukan kegiatan chatting melalui komputer dan laptop Anda bisa menggunakan WhatsApp versi web.
Cara menggunakan WhatsApp web di Komputer /Laptop terbaru

kali ini anda bisa menggunakan WhatsApp web di komputer dengan tujuan mempermudah akses chatting Ketika anda menggunakan laptop ataupun komputer.

Untuk mengakses WhatsApp versi web memerlukan fasilitas komputer ataupun laptop sudah dilengkapi dengan aplikasi browser di komputer anda seperti Mozilla Firefox ataupun Google Chrome ataupun Internet Explorer bawaan Windows.

Syarat Anda bisa menggunakan WhatsApp web di antaranya.


  1. Handphone anda sudah bisa aplikasi WhatsApp
  2. Selanjutnya handphone anda harus memiliki kamera belakang untuk memindai QR
  3. Kemudian tahap selanjutnya anda memiliki akun Whatsapp
  4. Selanjutnya koneksi internet anda tetap bagus di komputer ataupun di smartphone
  5. Kemudian Anda buka komputer dan buka aplikasi Google Chrome Mozilla Firefox ataupun aplikasi browser bawaan Windows anda.

Nah syarat yang diatas tersebut harus anda miliki dan anda lakukan agar anda bisa mengakses WhatsApp web di komputer ataupun di laptop milik anda.

Baca Juga: Cara Menggunci WhatsApp dengan Sidik Jari di Android

Bagaimana cara mengakses WhatsApp web

Mohon agar Anda bisa menggunakan WhatsApp web di laptop ataupun komputer Kamu harus melakukan sinkronisasi antara WhatsApp handphone anda dengan Whatsapp web salah satunya bisa anda lakukan sebagai berikut


  1. Buka situs WhatsApp web di komputer anda kemudian tahap kedua buka WhatsApp di handphone anda bagi pengguna Android kemudian klik... pada bagian atas kanan WhatsApp di HP anda
  2. Selanjutnya Maka akan muncul beberapa menu kemudian pilih WhatsApp web
  3. Selanjutnya Anda pilih konfirmasi WhatsApp web dengan klik Ok go it
  4. Kemudian langkah selanjutnya anda pindai QR Code yang terlihat di monitor komputer anda ataupun di laptop Anda menggunakan WhatsApp di HP anda tahap ini anda bisa menggunakan WhatsApp dan masuk seperti di handphone anda.
  5. Nah Disini anda bisa menggunakan WhatsApp seperti biasanya seperti di handphone bisa mengirim gambar ataupun chatting kemudian bisa mengirim rekaman mengirim file serta mengirim beberapa dokumen yang diinginkan melalui komputer ataupun laptop milik anda.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp yang Error dengan VPN

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan bisa menggunakan WhatsApp web di komputer ataupun laptop milik anda demikianlah penjelasan ringkas mengenai penggunaan tentang WhatsApp web dan cara penggunaannya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+