Iklan Header

Wisata Alam Terbaru BATU LEMPAR Gunung Godog Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Juli 2020, 15:08 WIB Last Updated 2020-07-10T08:08:32Z
Baca Juga
Wisata alam Batu Lempar Makam Godog begitu masyarakat lokal menyebutnya terletak di Kampung Sukamulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat 44182, Indonesia.

Wisata Alam BATU LEMPAR Gunung Godog Garut [ziadyunanii_]

Wisata alam Batu Lempar sendiri memang belum cukup populer dan bisa dikatakan Wisata Alam Terbaru yang mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal yang ingin menikmati suasana asri, sejuk, indah, dikelilingi hutan pinus, sawah, gunung dan pemukiman warga.

Nah, bagi kalian yang suka suasana diatas ada baiknya mencoba mengunjungi wisata alam Batu Lempar ya. Belum banyak fasilitas yang tersedia disini tetapi suasana lokasinya tentu dapat memanjakan mata siapapun yang berkunjung ke lokasi Wisata alam Batu Lempar Makam Godog ini.

Jika kita baca nama lokasi wisata alam Batu Lempar memang cukup unik, penamaan lokasi tersebut memang diduga dari bahasa lokal (sunda) yang berarti batu nu dialungkeun (Batu Lempar). Tetapi GSI sendiri belum mengetahui pasti apa sebenarnya asal usul sejarah dibalik nama Batu Lempar tersebut.

Rekomendasi Penting :



Bagi kalian yang ingin mengunjungi lokasi Wisata alam Batu Lempar Makam Godog, berikut beberapa fasilitas tersedia disana seperti :
  • Warung untuk sekedar mengisi perut dan beristirahat; 
  • Sungai dari mata air gunung; 
  • Mushola; 
  • Hammock (tempat tiduran santai dipasang dipohon pinus; 
  • WC/toilet; 
  • Jalur ngetrack (motor trail) dan 
  • Jalur sepeda gunung.


Kalian suka bermain air? 
Tentu saja disini bisa kalian lakukan bermain air sepuasnya karena air disini mengalir dari mata air Gunung Godog yang jernih selain itu bisa berendam apalagi sehabis berolahraga akan sangat menyegarkan bagi tubuh. 

Wisata Alam BATU LEMPAR Gunung Godog Garut [fina7870]

Bisa loncat ke air dari ketingian rendah itu sangat menyenangkan apalagi dilakukan dengan beramai-ramai bersama teman, sahabat, keluarga dan bisa juga dengan sang kekasih idaman.

Demikian sedikit informasi tentang Wisata Alam Terbaru BATU LEMPAR Gunung Godog Garut, anda penasaran coba saja datang langsung kelokasi dan nikmati keindahan alamnya.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+