Iklan

Snack Video Jawab Tudingan Aplikasi Penipuan, Begini Tanggapannya

Admin
Senin, 01 Maret 2021, 05:42 WIB Last Updated 2021-03-02T22:58:56Z
Baca Juga

Snack Video Jawab Tudingan Aplikasi Penipuan - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.

Snack Video Jawab Tudingan Aplikasi Penipuan, Begini Tanggapannya


Pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan informasi mengenai Seputar Aplikasi Snack Video penghasil uang.


Penting: Cara Membuka Aplikasi Snack Video yang diblokir Tanpa VPN 100% Aman


Akhir-akhir ini Aplikasi Snack Video menjadi bahan perbincangan sejagat dunia maya yang dimana banyak netizen yang memberikan banyak komentar mengenai aplikasi Snack Video.


Baca Juga: Pengalaman Dapat Uang 11 Juta dari Aplikasi Snack Video, Selengkapnya


Banyak sekali menganggap aplikasi Snack Video mirip dengan aplikasi TikTok Cash yang mengiming-imingi pengguna bisa dapat uang.


Berbeda sekali aplikasi Snack Video dengan TikTok Cash, salah satu yang sudah pasti yakni Snack Video sudah ada di Google Play Store dan App Store, namun TikTok Cash tidak tercantum di Play Store amupun App Store.


Baca Juga:



Nah dengan banyak anggapan tersebut kini Aplikasi Snack Video memberikan penjelasannya melalui Instagram yang dituding sebagai aplikasi penipuan.


Berikut Penjelasan Snack Video Melalui Akun Instagramnya


Pemberitahuan

berkenaan dengan pembahasan dan informasi terbaru yang beredar mengenai program terbaru SnackVideo mengundang teman #SnackUndangTeman yang memperbolehkan pengguna mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang dengan mudah.


Melalui pesan ini, SnackVideo menyatakan bahwa program ini aman dari penipuan karena hadiah yang kami tawarkan tidak mengharuskan pengguna membayar uang dalam aplikasi. Kegiatan #SnackUndangTeman bertujuan untuk mendorong pengguna memperkenalkan SnackVideo kepada teman-temannya dan terus menikmati konten yang dikontribusikan oleh kreator.


SnackVideo secara ketat mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi sosial secara global. Kami menyatakan bahwa kami sangat menerima pengawasan dan masukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi


SnackVideo


Itulah tanggapan dari Snack Video Indonesia yang dituding sebagai Aplikasi penipuan.


Nah bagi anda yang penasaran untuk mencobanya mungpung masih ada event masih berjalan, maka bisa dicoba berikut ini.


Penting:



Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para pembaca dimanapun berada. Jangan lupa untuk share artikel ini ke berbagai media sosial.


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan uang dari snack video
  • snack video penghasil uang
  • cara dapat uang dari snack video
  • dapat uang di snack video
  • nonton snack video bisa menghasilkan uang
  • cara tarik uang di snack video
  • bagaimana cara mendapatkan uang dari snack video
  • cara menarik uang di snack video
  • cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video

Komentar

Tampilkan

Terkini