Iklan Header

Perbedaan Aplikasi Snack Video dengan Aplikasi Lainnya

Admin
Minggu, 28 Februari 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-03-02T22:59:21Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan

Perbedaan Aplikasi Snack Video dengan Aplikasi Lainnya yang menawarkan berbagai Koin - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan informasi perbedaan Aplikasi Snack Video dengan aplikasi lainnya yang sama-sama memberikan tawaran koin yang bisa di tukarkan dengan uang.

Perbedaan Aplikasi Snack Video dengan Aplikasi Lainnya


Akhir-akhir ini Aplikasi Snack Video menjadi bahan perbincangan dunia maya baik di Internet, Facebook, Instagram, Twitter dan sebagainya.


Penting: Cara Membuka Aplikasi Snack Video yang diblokir Tanpa VPN 100% Aman


Aplikasi Snack Video ini adalah media sosial berbasis video yang memberikan iming-iming kepada penggunanya yang menjalankan aktivitasnya di platform mereka dengan memberikan hadiah koin virtual yang bisa ditukar dengan uang tunai.


Baca Juga: Cara Mencairkan Uang Snack Video Melalui Ovo


Mendapatkan koin banyak dari Aplikasi Snack Video tersebut memang terbilang mudah, hanya like, follow dan undang bisa mendapatkan jutaan koin.


Baca Juga:



Sehingga bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi Snack Video bisa mencobanya.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Banyak Koin dari Aplikasi Snack Video


Banyak sekali para netizen yang mengaitkan Aplikasi Snack Video dengan Tiktok Cash yang mengiming-imingi pengguna dengan imbalan uang setelah menonton video. Namun ada perbedaan yang sangat mendasar yang perlu diketahui.


Tiktok Cash adalah situs web investasi bodong yang tidak ada kaitannya dengan Aplikasi TikTok.


Tiktok Cash juga tidak ada di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store maupun App Store serta tidak jelas siapa pengembang aplikasi dan alamatnya.


Sedangkan Aplikasi Snack Video siapa saja bisa menelusurinya bahkan terdaftar di Google Play Store dan App Store, sehingga nama pengembang dan alamatnya juga sudah jelas bisa diketahui.


Dalam hal ini berdasarkan pantauan GARUT SELATAN NET, bahwa selama ini Aplikasi Snack Video tidak meminta pengguna untuk menanam modal di aplikasi mereka. 


Berbeda dengan aplikasi TikTok Cash yang mengharuskan pengguna untuk menanam modal, sehingga pengguna banyak lapor kalau mereka engga bisa ambil modal mereka lagi.


Sehingga berbagai pertimbangan, Aplikasi Snack Video masih terbilang aman dari penipuan karena hadiah yang mereka tawarkan tidak mengharuskan pengguna kirim uang, kecuali apabila mereka melakukan scam dengan tidak membayarkan hadiah kepada penggunanya yang sudah melakukan tugas di platform mereka.

Itulah perbedaan aplikasi Snack Video dengan aplikasi lainnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Teknologi

+