Iklan

Benarkah Snack Video bisa Hasilkan Uang, Lantas Bagaimana Caranya?

Garut Selatan
Minggu, 21 Februari 2021, 18:17 WIB Last Updated 2021-03-01T12:40:44Z
Baca Juga
Snack Video Dapatkan Uang - Belakangan ini memang sedang ramai/viral di berbagai media sosial tentang aplikasi Snack Video. Bahkan iklan dari aplikasi tersebut pun muncul dimana-mana maka tak heran jika dalam waktu singkat Snack Video bisa populer.

Snack Video dapat uang

Dikutip dari Kabar.news, Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor. Apasih yang membuat aplikasi ini viral? 

Berdasarkan beberapa postingan di berbagai media, seperti twitter, FB, WA, dan di Youtube bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang atau memberikan fee kepada penggunanya dengan cara menyelesaikan misinya.   

Hal atau berita seperti ini bukanlah berita yang baru di tanah air karena telah banyak aplikasi aplikasi sebelumnya yang menawarkan pendapatan seperti ini, misalnya: Vtube dan Tiktok Cash, namun kedua aplikasi ini dikonfirmasi merupakan aplikasi abal-abal, dimana Tiktok cash sendiri bukanlah dari TikTok. 


Aplikasi lain yang menawarkan pendapatan ialah Shopee dengan program Shopee tanam pohon. selain Shopee, Hago juga menawarkan hal serupa dan bagi kalian yang main Hago tentu tidak akan lupa dengan Pohon Hago yang menjanjikan bagi penguna yang beruntung "hadiah yang menggiurkan". 

Memang akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang di HP android.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Banyak dari Snack Video, Cek Sekarang!


Di Snack Video sendiri ada beberapa misi yang dapat kamu lakukan untuk mengumpulkan koin. Koin inilah yang akan ditukarkan dengan uang yang bisa kamu tarik. Misi yang ada di Snack Video antara lain :

1). Misi login sekali dalam sehasi; 
2). Misi tontonan setiap saat; 
3). Misi upload video;  
4). Misi invite teman. 

Invite teman merupakan misi yang memiliki keuntungan yang sangat tinggi yakni Rp 52.000,00 per pengguna baru. Selain misi yang telah disebutkan, misi lain untuk yang pertama kali login sebagai penguna baru ialah like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing 1.000 koin. 


Misi Invite penguna merupakan misi yang berlaku beberapa priode saja dan tidak ada yang tahu sampai kapan ketentuan ini berlaku.  

INFORMASI PENTING : Koin yang terkumpul akan ditukarkan dalam bentuk uang elektronik Snack Video pada setiap jam 8 pagi dan kamu bisa menukarkan atau menarik uang hasil kerjamu di Snack Video dengan minimal 15.000 saja.
 
Jika kamu masih penasaran terkait dengan aplikasi Snack Video, baiklah GSI akan uraikan secara lebih rinci ya.

Baca Juga : Viral Aplikasi Snack Video Dapat Uang 


Apa Itu Snack Video?


Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk berbagi video-video pendek. Bisa dibilang mirip seperti TikTok, namun Snack Video lebih berfokus pada video lucu. Sehingga banyak orang yang suka dengan aplikasi tersebut karena bisa menjadi hiburan. Namun pertanyaannya, apakah aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang sama seperti TikTok?

Cara Daftar Akun Snack Video juga Cukup Mudah?


Sebelum kita bisa mengunggah konten di Snack Video, maka kita harus memiliki akunnya terlebih dahulu. Untuk proses pendaftarannya pun tergolong gampang banget dan siapapun bisa melakukannya. Agar lebih jelas, silahkan kalian ikuti langkah berikut ini :

1. Pertama download dulu app Snack Video;
2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya 
3. Masukan Kode Salah satu dibawah ini! (Wajib) Kode Undangan  ( 569745258 ) atau ( 917971113 ) atau 807332954 
4. Setelah itu tap pada menu Profil paling kanan;
5. Kemudian pilih salah satu cara login;
6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian;
7. Terakhir pastikan data yang dimasukan sudah benar;
8. Lalu klik simpan untuk menyelesaikan prosesnya;
9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

Lalu, Benarkah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang?


Dalam Snack Video memang ada yang namanya sistem poin, yang mana poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Jadi pertanyaan apakah bisa menghasilkan uang dari Snack Video? Tentu bisa. Karena aplikasi ini memang sama seperti youtube atau tiktok, dimana ia menyediakan tempat bagi content creator untuk menghasilkan uang.

Seperti yang kita tahu bahwa Snack Video bisa digunakan untuk berbagi konten maupun live streaming. Nantinya dari sana para content creator tersebut akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Selanjutnya poin tersebut bisa langsung ditukarkan dengan uang dan dicairkan dengan menggunakan beberapa metode.

Baca Juga : Penjelasan Kemenag Guru Beda Agama Mengajar Mapel Umum di Madrasah


Apakah bisa Menggunakan Dua Snack Video atau Lebih dalam Satu HP?


Pihak Snack Video tentu saja tidak mau dirugikan dengan hal ini karena tujuan dari Snack Video memberikan fee kepada pengguna yang berhasil mengundang penguna lain supaya aplikasi ini diunduh oleh banyak orang dengan IP adres yang berbeda-beda. 

Bagaimana Cara Dapatkan Keuntungan Cepat di Snack Video?


Cara yang paling aman untuk mendapatkan keuntungan yaitu dengan mengundang teman dari Snack Video atau meminta bantuan kepada keluarga seperti adek, kaka, orang tua, bibi, sepupu, dan keluarga lainnya. 

Selanjutnya meminta bantuan kepada mereka untuk mendownload dan memasukan kodemu, membuat postingan di sosial mediamu jika kamu orang yang suka bersosial media, atau bisa juga meminta bantuan orang-orang di atas untuk di share sebanyak-banyaknya.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+