Iklan

Cara Menarik Saldo OVO ke Rekening Bank dengan Mudah

Garut Selatan
Minggu, 04 April 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-04-04T14:56:12Z
Baca Juga

Cara Menarik Saldo OVO ke Rekening Bank dengan Mudah - Saat ini telah banyak orang menggunakan Aplikasi untuk bertransaksi secara instan salah satunya menggunakan OVO.


Sebenarnya cara mencairkan dana ovo sangat mudah dilakukan. Bahkan saat ini pencairan dana OVO dapat dilakukan ke berbagai rekening bank, baik itu Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dan Gopay.





Salah satu fitur yang menarik yaitu OVO Cash. Dengan OVO Cash Anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan ovo, top up dan pengecekan saldo bahkan bisa juga di gunakan untuk Aplikasi Tokopedia dan GRAB.


Cara Transfer OVO ke rekening bank ini sangat berguna jika Anda membutuhkan dana secara cepat agar dapat diambil di ATM. Seperti halnya dompet digital lain seperti Go-Pay, Dana, dan lainya, ada satu permasalahan yang kerap kali dihadapi pengguna uang elektronik berbasis aplikasi ini.


Cara mencairkan saldo OVO ke rekening bank pribadi atau orang lain.Yuk simak caranya di bawah ini.


1. Harus Memiliki Akun OVO Premier


Jika Anda ingin dapat mencairkan saldo OVO ke rekening Bank, Anda harus menjadi pengguna akun OVO Premier terlebih dahulu. Jika Anda belum mengupgrade menjadi OVO Premier 


2. Buka Aplikasi OVO


Jika sudah memiliki akun OVO Premier, Anda bisa mencairkan uang OVO ke rekening Bank.


3. Pilih Menu Transfer


4. Pilih Opsi Other Bank


5. Pilih Bank dan Nomor Rekening Tujuan


Silahkan pilih jenis bank tujuan dan isi nomor rekening nya.  Sedangkan untuk kolom pesan bisa untuk Anda kosongkan karena sifatnya opsional (Tidak wajib).


6. Pilih Jumlah Uang yang Ingin Anda Cairkan


7. Pilih Berikutnya lalu Konfirmasi


8. Masukkan Securiti Code


9. Tunggu Hingga Mendapatkan Konfirmasi Pengiriman Berhasil


Apabila langkah-langkah diatas sudah Anda lakukan dengan benar dan transaksi berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS atau email yang terdftar di aplikasi OVO Anda dan bisa menariknya melalui ATM.


Komentar

Tampilkan

Terkini