Iklan Header

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 17 Desember 2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-12-17T12:02:37Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis 2023 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan sedikit ulasan mengenai cara mendapatkan berlian di Snack Video secara gratis pada tahun 2023


Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video Secara Gratis


Ternyata sangat gampang tapi banyak yang belum tau tentang ini, cara mendapatkan berlian di Snack Video itu sangat mudah.


Baca Juga: Cara Tarik Uang Snack Video dengan Aplikasi Dana


Apa kegunaan berlian di Snack Video dan bagaimana cara mendapatkan berlian di Snack Video? Yuk, sahabat simak GSN akan memberikan penjelasanya mengenai cara mendapatkan berlian secara gratis di Snack Video.


Apa itu Berlian di Snack Video?


Di dalam aplikasi Snack Video, terdapat dua mata uang. Mata uang yang pertama adalah koin dan yang kedua adalah berlian. Koin bisa ditukar dengan uang dan di cairkan ke rekening atau E- Wallet, sementara berlian dapat ditukar dengan gift.


Semua orang bisa menggunakan berlian untuk memberikan gift atau hadiah kepada streamer . Gift ini diberikan kepada orang yang melakukan siaran langsung, gift yang diterima oleh streamer bisa dicairkan kedalam bentuk uang.


Baca Juga: 1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah? Cuma Segini Jumlahnya


Dari pada penasaran, sahabat langsung saja yuk simak penjelasan di bawah ini GSN akan paparkan sedikit mengenai cara mendapatkan berlian di Snack Video secara gratis.


Selain cara berbayar diatas, sahabat juga bisa mendapatkan berlian secara gratis. Caranya adalah melakukan live streaming atau siaran langsung. Saat melakukan siaran langsung atau menjadi streamer, sahabat berksempatan untuk mendapatkan gift dari penonton.


Baca Juga: Cara Menghapus Akun Snack Video Penghasil Uang


Gift tersebut selanjutnya bisa diubah menjadi diamond atau berlian di dalam aplikasi Snack Video. Namun perlu sahabat ketahui bahwa tidak bisa semudah itu untuk mendapatkan gift dari penonton. Sahabat di haruskan untuk membuat konten live streaming yang menarik dan mendapatkan penonton sebanyak-banyaknya.


Semakin banyak yang menonton live streaming, semakin besar juga sahabat bisa dapatkan kesempatan untuk mendapatkan berlian secara bertingkat.


Baca Juga:


Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan berlian di Snack Video secara gratis. Sahabat bisa mencobanya arahan cara dari kami para sahabat pembaca GSN dimanapun berada.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sahabat pengguna aplikasi Snack Video dimanapun berada. Sekian dan terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mencairkan berlian di snack video
  • 1 berlian snack video berapa rupiah
  • berlian di snack video untuk apa
  • top up berlian snack video
  • top up berlian snack video codashop
  • harga diamond snack video
  • cara cheat diamond snack video




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+