Iklan Header

4 Daftar Asuransi Kesehatan Yang Terjangkau Murah 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 Juni 2021, 08:31 WIB Last Updated 2021-06-13T01:31:54Z
Baca Juga
Daftar Asuransi Kesehatan Yang Terjangkau Murah - Untuk asuransi kesehatan premi keluarga memang terjangkau daripada akses individu, karena dengan membayar satu polis, kita bisa mendapatkan perlindungan untuk satu keluarga. bahkan beberapa polis juga menawarkan diskon jika mendaftarkan beberapa anggota keluarga sekaligus.

Daftar Asuransi Kesehatan Yang Terjangkau Murah

Dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat kita harus betul-betul memilih yang tepat. Jangan asal pilih perusahaan asuransi kesehatan. Sebab alih -alih mendapatkan layanan bisa jadi kamu malah tertipu. sebelum kita membahas daftar asuransi terbaik ada baiknya kita memberikan



Tips untuk memilih asuransi :


  • Alasan asuransi keluarga lebih menguntungkan
  • Pilihlah jenis polis ini apabila memang ingin mengasuransikan seluruh anggota keluarga. sebab akan ada diskon yang di berikan nantinya
  • Ada manfaat pengembalian premi
Dengan adanya manfaat pengembalian premi , premi yang kamu setor gak hangus seluruhnya. Apabila gak pernah mengajukan klaim dalam satu tahun, pihak asuransi akan mengembalikan sekian persen dari premi yang sudah disetorkan.

  • Pengecualian

Perlu diingat bahwa gak semua penyakit bisa ditanggung asuransi. Ada beberapa pengecualian, misalnya penyakit yang disebabkan oleh kegiatan menyakiti diri sendiri atau akibat olahraga ekstrem.

  • Perhatikan masa tunggu

karena kita gak bisa langsung mengajukan klaim setelah mendaftar asuransi. Ada masa tunggu terlebih dahulu yang durasinya berbeda-beda, umumnya hitungan bulan. Pada masa tunggu tersebut, kita belum bisa mengajukan klaim.

  • Asuransi murni atau unit link?

Untuk pilihan Ini sebaiknya kita memilih asuransi murni agar tidak merugikan kedepannya. Setelah memahi tips untuk memilih asuransinya sekarang mari kita berikan.





Daftar asuransi kesehatan yang terjangkau 2021 :



1. Prudential


Prudential memiliki polis PRUPrime Healthcare yang menanggung biaya rumah sakit hingga Rp8 juta per hari untuk perawatan di dalam maupun luar negeri. Selain itu, limit tahunan yang diberikan juga cukup tinggi, yaitu Rp1,5 miliar dengan manfaat pengembalian 50 persen jika gak ada klaim dalam satu tahun.



2. Jagadiri



Jagadiri menawarkan asuransi keluarga Jaga Sehat Keluarga dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp280 ribu per bulan untuk 5 orang anggota keluarga. Artinya, satu orang hanya perlu mengeluarkan biaya Rp56 ribu saja!



3. Lippo Insurance



Lippo Insurance bisa menanggung satu keluarga sekaligus. Premi yang perlu kamu keluarkan hanya Rp416 ribu per bulan saja. Polis ini menanggung biaya rawat inap, kamar, dengan limit tahunan sampai Rp300 juta.



4. Sinarmas


Sinarmas memiliki askes murah untuk keluarga, yaitu hanya Rp171 ribu per bulan. Simas Sehat Gold bisa menanggung sampai usia 75 tahun sehingga cocok untuk mengasuransikan orangtua.



Menariknya, polis ini sudah menanggung rawat inap dan rawat jalan sekaligus, dengan limit Rp100-400 juta per tahun. Simas Sehat Gold juga memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp10 juta.


Pencarian yang banyak dicari:
  • asuransi kesehatan bri
  • asuransi kesehatan terbaik 2020
  • asuransi kesehatan bca
  • asuransi kesehatan syariah
  • asuransi kesehatan prudential
  • contoh asuransi kesehatan
  • asuransi kesehatan allianz
  • cara daftar asuransi kesehatan





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+