Iklan Header

6 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 25 Juni 2021, 08:40 WIB Last Updated 2021-06-25T01:40:08Z
Baca Juga

6 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok - Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari kita, Aamiin.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Terbaru 2021


Tahukah sobat, kenapa Tiktok sangat digemari sekarang ini? Bukan hanya untuk seru-seruan, akan tetapi juga terdapat cara mendapatkan uang dari Tiktok. Mulai dari anak muda hingga paruh baya mungkin sudah merasa familiar dengan kehadiran Tiktok, dan ini terjadi di seluruh dunia.


Hal tersebut karena pengguna Tiktok dapat memanfaatkan platform tersebut untuk mendapatkan uang. Tak tanggung-tanggung ada beberapa cara untuk bisa menghasilkan uang dari Tiktok yang bisa sobat coba.


Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021


Berikut ini GSN akan sampaikan sebuah informasi mengenai cara mendapatkan uang dari Tiktok yang wajib sobat coba, Simak berikut caranya.


1. Sponsored Content Post


Sponsored Content Post adalah sobat sebagai influencer Tiktok yang mempromosikan brand tertentu. Biasanya, agensi atau brand akan melihat jumlah followers, like, dan tayangan video untuk mengukur tingkat engagement content kreator di Tiktok.


2. Donasi atau Payout Coins


Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari Tiktok saat followers sobat sudah banyak. Salah satunya dari donasi yang diberikan fans saat sobat melakukan live streaming di Tiktok.


Konsepnya juga hampir sama dengan platform Twitch atau Likee. Saat live streaming, Tiktok memungkinkan para viewer memberikan stiker gift yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.


3. Jual Beli Akun Tiktok


Jika sobat sudah mahir dalam membangun engagement dengan followers, maka cara terbaik untuk menghasilkan uang di Tiktok adalah dengan jual beli akun.


4. Tiktok Marketing 


Tiktok marketing ditunjukan bagi sobat pemilik suatu brand dan ingin menarik konsumen dari aplikasi ini. Cara promosi yang paling ampuh di platform ini adalah dengan Tiktok Ads.


Baca Juga: Mau Dapat 1 Juta Perhari? Ikuti Panduan Ini


Sama halnya dengan Facebook Ads atau Instagram Ads, Tiktok memiliki algoritma yang dapat membantu iklan sobat terlihat oleh sasaran yang sobat inginkan.


5. Jasa Pengelola Akun atau Tiktok Manager 


Cara yang bisa sobat lakukan yaitu menjadi Tiktok Manager. Cara kerjanya, sobat mengelola akun Tiktok milik seseorang agar lebih berkembang pesat. Sasaranya bukan hanya content kreator, tetapi juga brand atau perusahaan yang menggunakan Tiktok untuk promosi bisnis.


6. Agensi Influencer


Agensi Influencer adalah metode yang menghubungkan antara brand yang ingin beriklan dengan influencer Tiktok. Biasanya agensi ini menjadi perantara, koordinator, hingga manajemen dari perjanjian iklan. Misalnya, mencarikan influencer yang tepat, mengatur konsep iklan, hingga mengolola kerja sama.


Mungkin itulah penjelasan dan cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok yang wajib sobat coba dengan cara yang telah GSN sampaikan diatas, Semoga informasi ini dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan menonton video
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan cepat
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite untuk pemula
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mengundang teman
  • cara nonton tiktok dapat uang
  • cara mendapatkan uang dari like tiktok
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite dengan cepat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+