Iklan Header

Snack Video Vs Helo Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021 Mana yang Lebih Cuan ?

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 15 Mei 2021, 19:03 WIB Last Updated 2021-05-20T01:19:22Z
Baca Juga

Snack Video VS Helo Sama Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi penjelasan dari aplikasi penghasil uang terbaik 2021 yakni aplikasi Snack Video dan aplikasi Helo yang baru-baru ini ramai di perbincangkan diberbagai media sosial.

Snack Video Vs Helo


Dari kedua aplikasi diatas yang admin akan sampaikan penjelasanya yakni pembahasan dari masing-masing aplikasi penghasil uang yang banyak diminati oleh penggunanya. Aplikasi kedua ini benar-benar membayar kepada para penggunanya tanpa embel-embel, harus devosit misalnya yang justru mempersulit pencairan saldo.


Baca Juga: 1 Juta Perhari dari Snack Video, Simak Cara Dapatkannya


Disini yang GSN akan sampaikan yakni penjelasan dari kedua aplikasi tersebut sebagai terbuktinya aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar kepada penggunanya.


Berikut 2 aplikasi Snack Video VS Helo yang sama-sama aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar 2021. Simak berikut penjelasannya:


1. Aplikasi Snack Video


Pada tanggal 26 Maret 2021 penguna aplikasi Snack Video sudah bisa mengakses aplikasi dan melakukan penarikan saldo. Dengan kata lain, Snack Video sudah menjadi aplikasi Legal di Indonesia.


Artinya sobat sudah bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi sekarang muncul penarikan terbaru pada tanggal 26 April 2021 di aplikasi Snack Video dengan jumlah penarikan saldo Rp 1 juta per hari dari asalnya 250 ribu per hari.


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video:


Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video? Simak berikut langkah-langkahnya:


  • Silahkan instal Aplikasi Snack Video melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  • Login menggunakan nomer telepon, email ataupun facebook. Caranya klik bagian profil sebelah kanan bawah setelah sobat membuka aplikasinya tersebut
  • Sudah masuk di bagian profil, sobat di arahkan untuk klik logo kuning gambar koin di pojok kiri atas akun sobat
  • Selanjutnya sudah masuk di halaman acara, Sobat klik “ Memasukan” kode Undangan
  • Masukan Kode Undangan adalah (670 409 984) Wajib. Caranya sobat salin kodenya terlebih dahulu lalu masukan di halaman acara, klik ikat sekarang. Adapun cara yang di sarankan:
  • Ketuk tautan dibawah ini untuk membuka / menginstal Snack. (cara yang disarankan) http://sck.io/8dHhcrdD 
  • Selanjutnya setelah pengikatan berhasil, Sobat diarahkan untuk melakukan tugas-tugas yang sudah di persiapkan di halaman acara.


2. Aplikasi Helo


Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Helo. Helo adalah media sosial yang memungkinkan anda mengunduh konten dari pengguna lain atau terhubung dengan mereka. Di aplikasi ini banyak sekali postingan-postingan dari user dengan berbagai topic entah itu music, seni, politik, dan lain sebagainya.


Yang menarik, setiap penguna bisa dapat penghasilan dari aplikasi Helo ini, dengan mengikuti event yang sedang berlangsung atau aktif di aplikasi. Apalagi sekarang penarikanya pun tidak kalah jauh dengan Snack Video yakni minimal penarikan di aplikasi Helo adalah 300 ribu per harinya.


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Helo 


Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, langkah pertama anda harus melakukan cara berikut ini:


  • Download Aplikasi Helo di Google play store (android) atau App store (IOS)
  • Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Selanjutnya daftar akun melalui facebook, Google atau Telepon.
  • Jika sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik gambar emoji berwarna kuning kecil yang ada dibagian profil tadi pas kita masuk awal daftar akun tersebut
  • Masuk di halam acara, Sobat di perkenankan mengisi kode undangan teman yang menjadi rekomendasi 
  • Caranya klik masukan kode undangan terlebih dahulu, Kemudian masukan kode undangan adalah [ D0954898 ] Wajib. Setelah pengikatan berhasil sobat diarahkan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah ada di halaman acara tersebut.


Itulah penjelasan dari kedua aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar kepada para penggunanya di tahun 2021 sekaligus cara mendaftar akun agar anda bisa mendapatkan penghasilan dari kedua aplikasi tersebut.


Artikel Terpopuler:


Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi seperti snack video penghasil uang
  • aplikasi mirip snack video yang menghasilkan uang
  • kapan event snack video
  • cara menjalankan koin di snack video
  • berapa lama event snack video
  • event terakhir snack video
  • cara memperbanyak koin di snack video
  • cara menambah koin di snack video



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+