Iklan Header

Rekomendasi 13 Jurusan di Ubaya dan Akreditasi yang Dimiliki Terbaru

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Juni 2021, 13:49 WIB Last Updated 2022-07-28T02:11:37Z
Baca Juga

Rekomendasi 13 Jurusan di Ubaya dan Akreditasi yang Dimiliki - Surabaya dikenal dengan banyaknya kampus favorit dengan berbagai jurusan menarik yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Ubaya atau Universitas Surabaya yang merupakan universitas swasta favorit di Surabaya. Jadi di sini akan membahas tentang universitas tersebut dari mulai jurusan diUbaya dan akreditasi yang dimiliki.

Jurusan di Ubaya dan Akreditasinya 2021


1. Akuntansi

Pertama adalah akuntansi yang merupakan jurusan akuntansi yang mendapatkan akreditasi A. Fasilitas yang ditawarkan oleh jurusan ini juga sangat beragam dari mulai e-learning, cpa test center, kelompok belajar, lab komputer, dsb.


2. Biologi

Bagi yang memiliki minat di bidang biologi, maka wajib untuk mencoba jurusan ini. Karena di sini mahasiswanya dididik untuk mampu mengembangkan dan menguasai serta memahami teknik seputar biologi dan bioteknologi. Akreditasi yang dimiliki oleh jurusan ini adalah A.


3. Desain Produk

Industri kreatif saat ini tengah sangat digiatkan oleh pemerintah, karena itu dibutuhkan banyak sekali tenaga ahli yang mendukung. Jurusan desain produk menjadi jurusan yang tepat untuk menyalurkan tenaga ahli tersebut. Untuk akreditasinya sendiri jurusan ini mendapat nilai A.


4. Industrial Robotic Design

Prinsip dari jurusan yang satu ini adalah mahasiswa tidak hanya mengerti, tapi juga mampu untuk menerapkan semua ilmu yang sudah didapatkannya. Tentunya untuk mendukung hal tersebut, ubaya menyediakan lab praktik yang mumpuni dengan kurikulum terbaik. Jadi tidak heran kalau jurusan ini mendapat akreditasi A.


5. Farmasi

Jurusan farmasi sudah ada sejak tahun 1963, dan dari tahun 1998 sampai sekarang akreditasi yang dimiliki oleh jurusan ini adalah A. Kurikulum yang disusun di jurusan ini sudah sesuai dengan standar nasional, dan juga mengacu pada internasional.


6. Ilmu Hukum

Kurikulum yang disusun di jurusan ini menerapkan standar nasional, namun tetap standar internasional sebagai salah satu acuannya. Pengaturan kegiatan akademik yang dilakukan di jurusan ini sudah didukung dengan laboratorium sehingga memudahkan mahasiswanya dalam melakukan praktik. Karena itulah tidak heran jika kemudian jurusan ini mendapat akreditasi A.


7. Manajemen Jejaring Bisnis

Di sini mahasiswanya akan diajarkan untuk memiliki kemampuan dalam hal manajemen operasional, networking bisnis, dan jejaring bisnis. Semua kurikulumnya diharapkan mampu untuk menghasilkan mahasiswa yang kompeten. Jurusan ini memiliki akreditasi A.


8. Psikologi

Kesehatan mental saat ini tengah menjadi konsentrasi yang sangat diperhatikan dan dipikirkan di tengah derasnya alur hidup. Karena itu Ubaya berusaha untuk bisa menghasilkan lulusan yang mampu untuk menangani hal tersebut, dan membantu masyarakat. Akreditasi yang dimiliki oleh jurusan ini adalah A.


9. Teknik Manufaktur

Bagi yang ingin mempelajari tentang desain produk, proses perancangan sebuah produk, sampai manajemen produksi, dan hal lainnya yang berkaitan dengan produksi maka jurusan ini sangat tepat. Semua keilmuan yang diajarkan di sini diharapkan mampu diterapkan dengan baik oleh mahasiswanya. Jurusan ini memiliki akreditasi A.


10. Teknik Industri

Mendapatkan akreditasi A di sini mahasiswanya akan diajarkan untuk mampu membuat, mengembangkan, menerapkan, memperbaiki, dan mengatur perusahaan secara maksimal. Semuanya diajarkan melalui kurikulum yang tepat dan dengan fasilitas pendidikan yang sangat mendukung.


11. Teknik Kimia

Sesuai dengan namanya jurusan ini melingkupi semua aspek yang ada di dalam proses industri kimia. Dari mulai ekonomi, rekayasa, maupun sosial. Di sini semuanya disusun dengan baik, dan memiliki fasilitas setara internasional sehingga tidak heran jika akreditasi yang dimiliki adalah A.


13. Kedokteran

Jurusan di Ubaya dan akreditasi terakhir adalah kedokteran. Memadukan bidang tradisional, dengan teknologi jadi jurusan ini tetap tidak melupakan kode etik dokter yang sesungguhnya. Jurusan ini baru mendapat akreditasi C.


Itulah tadi jurusan di ubaya dan akreditasi yang dimilikinya. Ternyata jurusan yang dimiliki oleh kampus ini semuanya sangat beragam, dan memiliki penilaian yang sangat baik. Jadi tidak heran kalau kemudian universitas ini menjadi universitas favorit.


Pencarian yang banyak dicari:

  • jurusan di ubaya dan biaya
  • kuliah di ubaya mahal
  • beasiswa ubaya
  • universitas surabaya
  • biaya kuliah ubaya 2021
  • pendaftaran ubaya
  • daya tampung ubaya
  • beasiswa ubaya 2021



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+