Iklan Header

12 Trend Fashion Hijab Kekinian 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 06 Juli 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-07-06T13:32:06Z
Baca Juga
Trend Fashion Hijab Kekinian 2021 – selamat pagi sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkah. Aamiin


 Tren Fashion Hijab 2021


Fashion hijab selalu memiliki tren yang berubah dan selalu ada kreasi baru untuk dipopulerkan setiap tahun nya. Tren fashion hijab 2021 memang sudah banyak dipertanyakan oleh para hijabers. Pasalnya kini tren fashion hijab semakin bervariatif dan menarik minat hijab khususnya perempuan untuk menggunakannya, bukan hanya untuk menutup aurat, tapi juga sebagai bagian gaya kekinian.


Trend Fashion Hijab Kekinian 2021


1. Minimalis

Melihat keadaan saat ini, banyak orang yang memilih hal-hal sederhana dan minimalis. Trend ini diprediksi tidak berhenti dalam waktu dekat, bahkan kebanyakan futurewear yang kita kenal sekarang memiliki elemen dasar minimalis. Jadi kalau kamu mau mencari pakaian yang bisa bertahan lama di lemari dan akan selalu trendi kapanpun dan di manapun, pakaian minimalis bisa membantu kamu.


2. Ruffle blouse berenda

Ruffle blouse berenda yang memberikan kesan manis yang vintage. Ruffle blouse berenda hadir dengan warna pastel. karena terbuat dari bahan renda yang premium, blouse ini dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan ruffle blouse biasa.


3. Item warna lilac

Jika kamu aktif di social media, pasti pasti tahu kalau warna lilac sedang banyak diminati oleh kalangan pecinta fashion terutama wanita. Warna-warna yang memiliki efek yang menenangkan dan memberikan kesan elegan, feminine dan klasik. Warna lilac juga cocok jika digabungkan dengan warna netral dan monokrom yang juga akan menjadi tren. Tren warna lilac juga banyak di gunakan pada produk hijab, celana, aksesori hingga masker kain.


4. Pashmina plisket

Pashmina plisket yang mudah dibentuk jika dibandingkan dengan bahan pashmina lainnya. Makanya, banyak wanita yang awalnya ragu memakai pashmina karena dianggap ribet. Tapi kini banyak wanita yang beralih menggunakan pashmina yang satu ini.


5. Korean vest

Korean vest biasanya terbuat dari bahan rajutan. Warna- warna earth tone jadi pilihan utama untuk penggemar vest ini. Biasanya Korean vest dipadukan dengan kemeja warna putih, kulot linen atau pun celana jeans.


6. Tas mini

Memang sih, ukurannya yang kecil gak akan muat jika digunakan untuk menyimpan barang namun tas mini ini bisa dijadikan sebagai aksesoris sebagai pelengkap penampilanmu.


7. Tunik ruffle

Tunik dengan aksen ruffle akan memberikan ilusi tubuh yang cukup berisi. Masyarakat mulai membidik item fashion yang satu ini karena lebih simple dan mudah dipadu padankan dengan berbagai bawahan seperti legging, celana kulot, hingga rok plisket.


8. Outer tank top

Outer tank top dengan bahan scuba beraksen ruffle di bagian samping. Dipadukan dengan blouse berlengan balopn, outer tank top tidak hanya memberi kesan feminism tapi juga manis bagi siapapun yang memakainya.


9. Korean skirt

Mungkin karena sebagian besar rok yang kini tengah viral banyak digunakan oleh para ulzzang di korea seperti yang dilihat di social media. Ada berbagai macam Korean skirt, mulai dari yang bermotif bunga-bunga kotak-kotak, ruffle, hingga yang memiliki aksen kancing dibagian depan.


Lihat Juga:


10. Kulot linen

Punya model yang highwaist serta bahan kain yang nyaman dipakai membuat popularitas kulot linen ini sangat tinggi. Tidak hanya cantik, trendi tapi juga memberikan kesan tinggi bagi siapapun yang menggunakannya.


11. Puff sleeves

Puff sleeves atau lengan balon tampaknya cukup menyita perhatian, banyak sekali brand yang mengeluarkan pakaian dengan model ini dan banyak dipakai oleh hijabers Indonesia. Model atasan yang memiliki bentuk lengan yang mengembung ini akan membuat pemakainya terkesan feminine dengan gaya vintage tapi tetap modis.


12. Flat sandals

umumnya sandal ini punya design yang mirip dengan heels dengan hak yang berbentuk kotak. Banyak yang beralih ke sandal, karena selain nyaman ketika digunakan juga terlihat lebih modis. Flat sandals makin istimewa karena hadir dengan warna pastel yang kekinian mulai dari eart tone sampai warna yang sedang viral seperti mint green atau lilac.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • baju hijab kekinian 2021
  • style hijab remaja kekinian 2021
  • hijab yang lagi trend 2021
  • trend fashion 2021 wanita hijab remaja
  • trend fashion hijab remaja 2021
  • tema trend fashion 2021
  • style hijab 2021
  • fashion wanita berhijab 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+