Iklan Header

Tips Memakai Tunik Untuk Orang Pendek

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 06 Juli 2021, 20:42 WIB Last Updated 2021-07-06T13:42:11Z
Baca Juga
Tips Memakai Tunik Untuk Orang Pendek – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT.


 Tips Memakai Tunik Untuk Orang Pendek


Jika kita ingin memakai tunik memang membutuhkan trik khusus, terutama untuk yang bertubuh pendek, agar tidak terkesan tenggelam atau gendutan.

  1. Memakai tunik dengan aksen pita di bagian pinggang akan membuat anda terlihat lebih tinggi.
  2. Memadukan tunik motif dengan skinny jeans yang panjangnya di atas tumit, bisa untuk menyiasati tubuh pendek anda.
  3. Tunik dengan motif vertical juga bisa jadi pilihan untuk anda yang memiliki tubuh mungil. Pilih hijab pashmina dan jeans yang nyaman.
  4. Padukan tunik panjang anda dengan rok plisket dan bisa juga ditambahkan aksesoris belt di bagian pinggang untuk ilusi tubuh agar terlihat lebih tinggi.
  5. Pilihi tunik dengan detail plisket atau aksen ruffle untuk menyiasati tubuh anda yang mungil supaya terlihat lebih tinggi.
  6. Pakai tunik dan bawahan dengan warna yang serupa untuk memberikan ilusi tubuh supaya tampak lebih tinggi.

Tunik muslim memiliki bentuk dan ukuran yang lebih panjang dari blouse atau kemeja biasa. Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh yang mungil pilihlah potongan tunik muslim yang berpotongan lurus dan memiliki corak etnikyang biasanya berbahan ringan yang pastinya akan cukup membantu dalam memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh mungil anda.


Lihat Juga:

Ada tips lainnya juga jika anda ingin memakai tunik muslim yang bisa anda ikuti;

  • Mermaid tunik

Design mermaid memang sedang digandrungi oleh para hijabers. Walaupun memiliki bentuk mengembang di bagian bawah nya, tunik ini membuat anda terlihat lebih tinggi karena bagian atas nya yang pas di tubuh.


  • Flare tunik

Flare tunik memiliki bentuk yang hampir sama dengan mermaid tunik, flare tunik memiliki detail flare pada bagian bawah tunik. Jika anda memilih flare tunik dengan warna yang berbeda, kamu bisa memberikan kesan seperti sedang memakai dua pakaian yang berbeda. Supaya tidak tenggelam dalam flare tunik, tunik ini bisa dipadukan dengan legging dan heels.


  • Tunik Muslim Potongan V

Untuk mensiasati tubuh pendek yang membuat anda tampak tenggelam, pilihlah kemeja tunik muslim dengan potongan berbentuk v di bagian depan dan berbentuk tail atau ekor dibagian belakang. Tunik ini biosa dipadukan dengan skinny pants atau legging dan heels supaya tampak lebih tinggi.


Demikianlah tips yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • baju hijab kekinian 2021
  • style hijab remaja kekinian 2021
  • hijab yang lagi trend 2021
  • trend fashion 2021 wanita hijab remaja
  • trend fashion hijab remaja 2021
  • tema trend fashion 2021
  • style hijab 2021
  • fashion wanita berhijab 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+